Inilah 4 Tren Kesehatan 2017 yang Diprediksikan Akan Populer Inilah 4 Tren Kesehatan 2017 yang Diprediksikan Akan Populer


Inilah 4 Tren Kesehatan 2017 yang Diprediksikan Akan Populer
Duniainformasikeehatan.com - Bicara soal tren kesehatan 2017, tentu di tahun 2017 ini akan terdapat banyak konsep kesehatan yang akan diminati oleh banyak kalangan masyarakat pada umumnya. Dengan munculnya beragam jenis penyakit belakangan ini, bagi mereka yang perduli akan kesehatan maka sudah tentu akan mengubah pola hidup menjadi pola hidup sehat.

Tentu saja dibandingkan dengan mengobati penyakit, menjaga kesehatan tubuh akan lebih menguntungkan bagi kita semua. Hanya saja, karena gaya hidup modern yang cenderung dijalankan oleh sebagian besar kalangan masyakat pada saat ini, maka tidak sedikit juga kalangan yang merasa malas untuk mencoba pola hidup sehat.

Baca Juga : Inilah 6 Tips dan Cara Mudah Mempertahankan Kecantikan Dalam Keseharian

Di setiap tahun tentu tidak hanya segmen pakaian saja yang memiliki tren tersendiri, namun segmen seperti kesehatan pun akan memiliki tren tersendiri. Seperti di tahun 2017 sekarang ini. Lantas, apa saja segmen kesehatan yang menjadi tren di tahun 2017 ini? Inilah tren kesehatan 2017 yang dapat kita ketahui bersama.

Diet Vegetarian

Setelah sekian lama jenis diet sehat ini tidak terdengar, banyak ahli yang memprediksikan bahwa di tahun 2017 ini jenis diet yang akan populer adalah diet vegetarian. Dengan menghindari asupan protein hewani atau daging, maka diet vegetarian ini diketahui dapat memperpanjang usia seseorang.

Tentu saja pilihan makanan dari sayur-sayuran ini tidak monoton, ada banyak jenis makanan yang diolah lebih kreatif pada tahun ini. Sehingga makanan masih tetap terasa lezat di konsumsi namun tetap menyehatkan tubuh. Terlebih di era modern seperti sekarang ini, variasi resep masakan sudah sangat beragam dan dapat di manfaatkan untuk mengolah jenis masakan untuk vegetarian.

Diet Usus Sehat dan Anti-Radang

Belakangan ini, pencernaan kerap menjadi topik hangat dalam segmen informasi kesehatan. Khsususnya pada kesehatan usus, dimana sebagian besar kalangan selalu bermasalah dengan pola makan mereka. Dimana kondisi tersebut pada akhirnya akan menimbulkan radang pada usus dan menyebabkan permasalahan pada pencernaan.

Maka dari itu di tahun 2017 ini, diet usus sebagai anti-radang akan diprediksikan akan menjadi tren kesehatan terbaru. Banyak kalangan akan lebih fokus pada jenis makanan yang bernutrisi dibandingkan dengan menurunkan berat badan. Beberapa jenis makanan yang akan masuk pada daftar diet usus antara lain seperti makanan fermentasi, olahan buah semangka, hingga jamur dan kunyit.

Lemak Sehat dan Kacang-Kacangan

Di tahun 2017 ini juga diprediksikan akan semakin banyak kalangan yang sadar akan kesehatan, termasuk dalam soal memilah makanan. Salah satu jenis makanan yang di prediksikan akan menjadi tren kesehatan di 2017 ini adalah kacang-kacangan. Pasalnya kacang-kacangan diketahui memiliki kandungan lemak sehat dan cenderung aman di konsumsi.

Di tahun 2017 ini juga makanan yang berasal dari olahan kacang akan hadir dengan varian yang lebih berbeda dibandingkan tahun 2016 yang lalu. Akan terdapat varian yang lebih baru dan inovatif, lebih kaya akan serat serta tinggi protein, serta memiliki varian rasa yang lebih enak namun tentunya lebih aman di konsumsi.

Baca Juga : Apa Saja Manfaat Daging Kalkun untuk Kesehatan Tubuh Kita? Berikut Ini Penjelasannya...

Olahraga

Tren kesehatan lainnya yang juga akan sangat populer di tahun 2016 ini adalah olahraga atau kebugaran tubuh. Setelah tahun 2016 lalu menempati posisi tren kesehatan teratas, di tahun 2017 ini juga segmen olahraga dan kebugaran tubuh tetap akan berada di urutan paling atas. Pasalnya jika dilihat dari manfaatnya, olahraga memang dapat memberikan sangat banyak manfaat bagi kesehatan tubuh kita hingga dapat menjadi alternatif untuk pengobatan.

Itulah beberapa tren kesehatan 2017 yang diprediksikan akan sangat populer di tahun 2017 ini. Jika Anda ingin tetap sehat, maka hendaknya selalu menjaga pola dan gaya hidup yang sehat setiap harinya. Semoga informasi kesehatan di atas dapat menjadi sumber referensi yang bermanfaat untuk Anda semuanya.

Artikel Menarik Lainnya

loading...

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Powered by Blogger.