Cara Simple Memutihkan Wajah Hanya Menggunakan Jeruk Nipis | Dunia Informasi Kesehatan Cara Simple Memutihkan Wajah Hanya Menggunakan Jeruk Nipis


Cara Memutihkan Wajah dengan Jeruk Nipis sangat mudah dilakukan. Dengan langkah-langkah yang praktis dan tidak ribet dan Anda mampu melakukannya di rumah setiap hari. Yang perlu kita lakukan tentu hanya harus menemukan dan menyiapkan jeruk nipis yang segar.

Nah, sebelum berlanjut ke tahapan cara memutihkan wajah dengan jeruk nipis, ada baiknya bila kita mengetahui terlebih dahulu manfaat-manfaat lain yang terkandung di dalam satu buah jeruk nipis karena jeruk nipis tidak hanya dikenal sebagai tanaman yang baik untuk tubuh melainkan juga untuk kecantikan wajah.

Cara Memutihkan Wajah dengan Jeruk Nipis

Cara Simple Memutihkan Wajah Hanya Menggunakan Jeruk Nipis
Ilustrasi cara memutihkan wajah dengan jeruk nipis

Mengenal Kegunaan serta Manfaat Jeruk Nipis

Tentunya sebelum Anda mengetahui Cara Memutihkan Wajah dengan Jeruk Nipis, Anda tertarik untuk mengetahui manfaat lain yang terkandung didalamnya. Jeruk nipis adalah buah yang memiliki bentuk bulat dengan kulit yang kesat halus berwarna hijau segar. Jeruk nipis memiliki rasa yang asam namun menyegarkan. Biasanya jeruk nipis digunakan sebagai bahan minuman atau bahan pendamping makanan. Namun ternyata ia dapat pula dijadikan sebagai menu diet yang sehat. Ketika Anda ingin melakukan diet dengan menggunakan jeruk nipis maka yang perlu Anda lakukan adalah dengan mengkonsumsi air jeruk nipis setiap pagi.
Baca juga : 5 Manfaat Jeruk Nipis Untuk Wajah Cantik Anda
Jeruk nipis memiliki beragam manfaat yang berkaitan dengan wajah seperti membantu mengurangi jerawat serta menghilangkan bekas jerawat. Hal ini dikarenakan kandungan zat yang ada didalam jeruk nipis mampu menghilangkan kotoran dan debu yang menempel di wajah. Selain itu ia mampu mencerahkan wajah Anda yang kusam. Anda tak perlu mengkhawatirkan efek samping yang bahayanya muncul ketika Anda menggunakan produk-produk kosmetik karena jeruk nipis adalah tanaman alami yang tentunya tidak meninggalkan efek samping yang membahayakan wajah dan tubuh Anda. Mari kita simak lagi selanjutnya yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang Cara Memutihkan Wajah dengan Jeruk Nipis.

Cara Mengolah Jeruk Nipis agar Dapat Memutihkan Kulit

Ada banyak cara dalam mengolah jeruk nipis agar bermanfaat untuk wajah Anda. Lebih-lebih agar dapat mencerahkan wajah Anda. Bila Anda memiliki wajah yang cerah dan segar, Anda akan terlihat menawan dan menakjubkan. Karena itu dibanding pergi ke salon atau pusat kecantikan wajah yang mahal harga dan biaya pengobatan, ada baiknya bila Anda mencoba melakukan perawatan wajah sendiri. Selain lebih terjamin keamanan dan kesehatannya, Anda akan mendapatkan hasil yang memuaskan dan tanpa efek samping. Lantas bagaimana Cara Memutihkan Wajah dengan Jeruk Nipis?
Baca juga : Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Jeruk Nipis
Cara Memutihkan Wajah dengan Jeruk Nipis sangat mudah. Ada beberapa cara yang dapat Anda lakukan mulai dengan menggunakan jeruk nipis saja sebagai bahan perawatan kulit wajah Anda atau dengan menggunakan campuran bahan lain yang juga alami agar mendapatkan hasil yang memuaskan. Cara mencerahkan wajah dengan jeruk nipis yang pertama adalah dengan mengiris jeruk nipis lalu memerasnya. Selanjutnya air perasan tersebut dapat Anda oleskan langsung ke wajah Anda. Diamkan beberapa saat sebelum Anda bilas dengan air dingin. Langkah ini membantu menghilangkan bekas jerawat di wajah Anda.

Cara Memutihkan Wajah dengan Jeruk Nipis selanjutnya adalah dengan menggunakan campuran tambahan bahan lain yakni madu. Caranya adalah dengan mengiris serta memeras jeruk nipis hingga sarinya keluar. Lalu campurkan madu dan aduk rata. Oleskan adonan jeruk nipis dan madu ke wajah Anda dan biarkan selama beberapa menit sebelum Anda bilas dengan air hangat. Anda akan mendapatkan kulit wajah yang cerah dan kenyal bila melakukannya secara rutin setiap malam. Cara mencerahkan wajah dengan jeruk nipis yang ketiga adalah dengan menggunakan campuran madu dan zaitun. Campurkan sari perasan jeruk nipis, madu, dan minyak zaitun, menjadi satu sehingga menjadi masker alami untuk wajah.

Langkah selanjutnya Cara Memutihkan Wajah dengan Jeruk Nipis adalah dengan mengoleskan adonan masker ke seluruh wajah selama dua puluh menit sehingga meresap seluruhnya ke pori-pori kulit wajah Anda. Anda dapat membilasnya dengan air hangat agar pori-pori menjadi terbuka lalu dapat Anda lanjutkan bilasan dengan menggunakan air dingin untuk menutup kembali pori-pori wajah. Anda juga dapat menggunakan kombinasi bahan dari susu segar untuk mendapatkan kulit wajah yang halus dan kenyal. Cara membuatnya pun sama dengan sebelumnya. hanya perlu mengoleskan campuran kedua bahan jeruk nipis tersebut ke wajah Anda dan Anda bilas dengan air.

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Powered by Blogger.