Tips Pasutri : Cara Membuat Anak Laki Laki | Dunia Informasi Kesehatan Tips Pasutri : Cara Membuat Anak Laki Laki


Bagi pasangan yang telah menikah, tentunya ingin segera mendapatkan keturunan. Ataupun mereka yang sudah memiliki momongan tetapi berjenis k*lamin perempuan, tentulah ingin rasanya melengkapi keluarganya dengan menimang keturunan berjenis k*lamin laki-laki.

Apapun jenis k*lamin anak, tidaklah mengurangi rasa sayang dan cintanya kepada buah hatinya tersebut. Secara manusiawi, pasangan ingin memiliki buah hati dengan harapan dan keinginan mereka. Dalam artikel ini akan dipaparkan tentang cara membuat anak laki-laki untuk kebahagiaan keluarga setiap pasangan.

Tips Cara Membuat Anak Laki Laki, Khusus Pasutri
Ilustrasi anak laki-laki © shutterstock

Cara Membuat Anak Laki-Laki Dengan Benar

Dalam program cara membuat anak laki-laki, beberapa cara yang perlu dilakukan setiap pasangan yaitu, pertama, bercinta disaat masa subur. Dengan melakukan bercinta pada masa datangnya ovulasi atau masa subur akan memberikan kesempatan yang lebih besar untuk menghasilkan janin laki-laki. Hal ini dapat terjadi karena disebabkan oleh sperma XY yang cenderung lebih cepat mencapai di sel telur. Berhubungan saat terjadi masa subur disarankan ataupun setidaknya memiliki rentang waktu satu hari sebelum terjadinya masa subur dan 12 jam setelah terjadinya masa subur.

Cara membuat anak laki-laki kedua, saat berhubungan intim, yang terlebih dulu orgasme adalah wanita. Selama ini, beberapa riset telah membuktikan bahwa orgasme dapat memberikan efek biologis dalam v*gina, sehingga v*gina menjadi tempat yang cocok dan ideal untuk disinggahi kromosom Y untuk bertahan. Dalam bukunya tentang cara membuat anak laki-laki, Dr. Landrum Shettles menyebutkan bahwa orgasme yang terjadi oleh wanita dapat mempermudah sperma untuk mendekati masuk di sel telur.

Ketiga, mengurangi tingkat keasaman v*gina. Yakni dengan mengkonsumsi makanan-makanan tertentu, seperti pisang, apel, dan lobak. Selain itu, bagi suami sebaiknya juga mengkonsumsi makanan tertentu seperti daging merah/sapi dan makanan laut/seafood. Cara membuat anak laki-laki keempat, yakni pria yang melakukan hubungan tersebut harus secara dalam saat melakukan penetrasi. Dengan penetrasi yang dalam akan dapat mempermudah sperma dalam mendekati sel telur.

Kelima, pria juga sebaiknya melakukan ej*kulasi selama 4 hingga 5 hari sebelum istri mengalami masa suburnya. Hal ini dilakukan agar dalam hubungan s*ks dapat dilakukan dengan optimal. Cara keenam, yakni posisi dalam bercinta dengan nyaman, karena akan membuat sperma mengalir dengan lancar untuk mendekati sel telur. Dalam hal ini, posisi yang baik yang harus dilakukan untuk tips menghasilkan anak laki-laki yaitu disarankan pria berada di atas, dengan begitu kromosom Y dapat dengan cepat sampai di sel telur. Langkah terakhir yaitu lakukanlah hubungan intim tersebut di malam hari agar tidak terjadi halangan, dan wanita diharapkan agar dapat mencapai orgasme terlebih dahulu. Dengan mengikuti beberapa cara membuat anak laki-laki di atas dapat membantu pasangan yang ingin buah hati laki-laki.
Baca juga : Obat Tradisional Untuk Sakit Perut Pada Anak

Hal-hal Yang Harus Diketahui Tentang Cara Membuat Anak Laki-Laki

Dalam melakukan hubungan intim untuk menghasilkan janin, selain cara membuat anak laki-laki, anda juga perlu mengetahui hal-hal berikut. Hal pertama yang perlu anda ketahui yakni mengenal kedua jenis sperma yang akan menentukan apa jenis k*lamin yang akan dihasilkan. Kedua jenis sperma tersebut yaitu sperma X dan sperma Y. Sperma Y merupakan sperma yang membawa ke sel telur jenis k*lamin laki-laki. Sperma Y merupakan jenis sperma yang menghasilkan jenis k*lamin perempuan. Selain itu, kedua jenis sperma ini juga memiliki sifat yang berbeda. Sperma X pada umumnya memiliki gerakan yang lambat, tetapi memiliki masa hidup yang lebih panjang dan mampu bertahan hingga lama. Sedangkan sperma Y mempunyai gerakan yang sangat cepat, tetapi lebih rentan, serta dapat mudah rusak di daerah yang asam. Selain itu sperma Y memiliki masa hidup yang lebih pendek dari pada sperma X dan tidak dapat bertahan lama.

CARA CEPAT HAMIL
Untuk Anda Yang Belum Punya Momongan
Atau Sudah Punya Anak Tapi Susah Hamil Lagi

silahkan download Ebooknya dibawah ini :
Cara Cepat Hamil

Pola Makan Yang Teratur Untuk Mensukseskan Cara Mendapatkan Anak Laki-Laki

Selain mengetahui cara membuat anak laki-laki, setiap ibu hamil wajib untuk mengatur pola makan dan menjaga asupan gizi yang masuk. Saat hamil, bukan hanya sang ibu saja yang memerlukan makan, tetapi sang janin di dalam perut juga memerlukan makanan dari air ketuban ibunya untuk perkembangannya. Beberapa ahli menyatakan bahwa sang ibu hamil sebaiknya mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung zat natrium dan kalium untuk ibu hamil yang memiliki program hamil anak laki-laki. Zat natrium dan kalium ini rata-rata banyak terkandung dalam makanan seperti daging, ikan, makanan asin, sayuran serta buah-buahan seperti pisang. Secara ilmiah, pendapat ini belumlah terbukti secara nyata, tetapi terdapat sumber/ literatur yang mengungkapkan bahwa cara ini dapat berhasil dengan mencapai prosentase sebesar 80%.

Dengan berbagai cara yang telah dijelaskan di atas, sudah selayaknya sebagai pasangan dapat membina hubungan intim dengan baik dan dilakukan sesuai norma. Sebagai pasangan yang menginginkan buah hati berjenis k*lamin laki-laki, dengan selalu berusaha untuk mengikuti metode-metode di atas dan selalu melakukan konsultasi ke dokter kandungan. Sebagai makhluk ciptaan-Nya, manusia hanya dapat berusaha dan berdoa untuk tercapainya keinginan tersebut. Semoga artikel tentang cara membuat anak laki-laki ini bermanfaat bagi anda yang ingin memiliki momongan, khususnya momongan laki-laki.

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Powered by Blogger.
close