Diet Jintan, Turun 15 Kg Dalam 2 Minggu Saja! | Dunia Informasi Kesehatan Diet Jintan, Turun 15 Kg Dalam 2 Minggu Saja!


Tahukah anda ternyata jintan dapat menjadi bahan alami untuk diet anda? Masih banyak yang belum tahu bukan?? Yuk mari kita bahas disini. Jintan sebenarnya lebih sering dimanfaatkan sebagai rempah untuk berbagai macam masakan, khususnya masakan yang bernuansa India. Pasti rata-rata masakan India mengandung jintan.

Namun tahukah anda bahwa sebenarnya jintan memiliki manfaat lainnya yang bisa membuat anda tercengang, ya jintan dapat menurunkan berat badan anda. Dan ajaibnya lagi anda bisa menghilangkan 15 kg lemak dalam tubuh hanya dalam waktu 15 hari atau kurang lebih 2 minggu saja. Dengan mengkonsumsi jintan hitam teratur setiap harinya kamu akan punya tubuh yang langsing.

Diet Jintan, Turun 15 Kg Dalam 2 Minggu Saja!
Jintan hitam dapat menurunkan berat badan
Berdasarkan artikel yang dilansir oleh boldsky.com, sebuah penelitian membuktikan bahwa jintan memang efektif menurunkan berat badan pada 88 orang perempuan yang mengalami obesitas. Jintan akan membantu membakar kalori dengan sangat cepat karena meningkatkan laju metabolisme dan pencernaan.

Tak hanya dapat menurunkan berat badan, jintan hitam ternyata juga memiliki banyak manfaat kesehatan. Jintan sangat berguna untuk menurunkan kolesterol jahat, mencegah serangan jantung, meningkatkan memori, meningkatkan kekebalan tubuh, menyembuhkan anemia, meningkatkan fungsi pencernaan, dan mencegah kembung.

Baiklah untuk anda yang penasaran bagaimana cara menggunakan jintan ini untuk menurunkan berat badan anda, silahkan simak penjelasannya dibawah ini :

Siapkan:
  • 2 sdm jintan hitam
  • 1/2 buah lemon, peras airnya

Step by stepnya:
  1. Rendam jintan hitam dalam air semalaman, rebus bijinya di pagi hari.
  2. Saring dan tambahkan air lemon.
  3. Minum campuran ini setiap pagi dalam keadaan perut kosong selama 2 minggu.

Ini adalah cara yang cepat, mudah, dan juga murah yang bisa kamu coba untuk cepat langsing hanya dalam 2 minggu saja. Yang pastinya bahan alami ini tidak mempunyai efek samping yang berbahaya seperti mengkonsumsi obat kimia lainnya. Selamat mencoba ya ladies..

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Powered by Blogger.
close