Tips Ampuh Hilangkan Flek Hitam Di wajah Dengan Lemon | Dunia Informasi Kesehatan Tips Ampuh Hilangkan Flek Hitam Di wajah Dengan Lemon


Memiliki noda-noda hitam diwajah alias flek hitam pasti saja sangat membuat depresi, apalagi jika Anda ingin selalu tampil sempurna setiap harinya, sebab flek hitam dwajah ini dapat mengganggu kesempurnaan penampilan cantik Anda. Timbulnya flek hitam seperti ini dapat terjadi dikarenakan beberapa hal, seperti sinar matahari, efek penuaan, dan juga bekas jerawat. Berbagai alternatif perawatan wajah untuk menghilangkan noda hitam atau pun flek hitam, saat ini memang sudah banyak tersedia, tetapi yang menjadi masalahnya adalah Anda diharuskan mengeluarkan biaya yang cukup besar.

Sebenarnya masalah flek hitam diwajah ini bisa diatasi dengan biaya yang lebih murah, alami, dan juga ampuh, yakni dengan menggunakan buah lemon. Tertarik ingin mencoba hilangkan flek hitam diwajah menggunakan lemon tersebut? Simak saja penjelasan selengkapnya di bawah ini.

Tips Paling Jitu untuk Menghilangkan Flek Hitam dengan Bahan Alami

Tips Ampuh Hilangkan Flek Hitam Diwajah Dengan Lemon
Lemon adalah buah yang cocok untuk membantu menghilangkan flek hitam

1. Cara menghilangkan flek hitam dengan sari buah lemon

Ini adalah cara yang paling mudah untuk menghilangkan flek hitam diwajah, silakan Anda ambil buah lemon segarnya, kemudian peras untuk mendapatkan sari buah lemonnya. Aplikasikan sari buah lemon ini keseluruh permukaan wajah Anda, tetapi sebelumnya Anda diharuskan untuk membersihkan wajah Anda terlebih dahulu.

Biarkan selama 15 menit kemudian Anda bilas menggunakan air bersih. Lakukan perawatan mudah ini secara rutin setiap 2 hingga 3 kali seminggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Baca juga : Apakah Benar Air Lemon Dapat Membakar Kalori ?

2. Hilangkan flek hitam diwajah dengan menggosok lembur buah lemon

Cara lain untuk menghilangkan noda hitam diwajah ini, adalah dengan menggosok buah lemonnya diseluruh permukaan wajah dengan lembut, setelah Anda selesai menggosokan buah lemonnya, diamkan sebentar saja sampai mengering, lalu bersihkan dengan air hangat, dan bilas kembali menggunakan air dingin.

3. Menghilangkan flek hitam dengan lemon dan tomat

Anda juga bisa menghilangkan flek hitam diwajah dengan mencampurkan buah lemonnya dengan buah tomat yang masih segar. Caranya cukup Anda peras jeruk lemon dan potong kecil-kecil buah tomatnya.

Campurkan keduanya untuk dihaluskan dengan blender, kemudian Anda bisa langsung mengaplikasikan diwajah yang sudah dibersihkan terlebih dahulu, diamkan sekitar 10 hingga 15 menit, dan bilas dengan air dingin.

Sekian beberapa informasi yang dapat kami bagikan untuk Anda semua tentang cara menghilangkan flek hitam dengan lemon, semoga dapat bermanfaat untuk Anda semuanya.

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Powered by Blogger.
close