Cara Menghilangkan Kumis Secara Permanen dengan Bahan-Bahan Alami | Dunia Informasi Kesehatan Cara Menghilangkan Kumis Secara Permanen dengan Bahan-Bahan Alami


Cara menghilangkan kumis terkadang dicari oleh pria yang tak ingin melihat rambut tebal di atas mulutnya. Meskipun banyak orang yang mengatakan kumis bisa membuat mereka s*ksi atau macho, tetapi bagi pria yang tak suka menumbuhkan kumisnya, tetap saja mereka ingin segera mencukur kumisnya.

Sebenarnya banyak sekali cara menghilangkan kumis, biasanya dengan cara mencukur ataupun mencabutnya, namun, terkadang saking seringnya mereka mencukur kumis, malah kumis akan semakin tebal dan cepat tumbuh. Nah, bagi anda yang ingin menghilangkan kumis secara permanen, anda bisa menggunakan bahan alami sebagai solusinya. Informasi selengkapnya, berikut ini.

Cara Menghilangkan Kumis Secara Permanen dengan Bahan Alami

Cara Menghilangkan Kumis Secara Permanen dengan Bahan-Bahan Alami
Ilustrasi cara menghilangkan kumis secara permanen © hiit-blog.dailyhiit.com

1. Madu

Madu adalah salah satu bahan alami yang kaya akan khasiat. Kali ini bahan alami yang biasa digunakan untuk pemanis makanan dan minuman secara alami ini juga bisa anda coba khasiatnya untuk menghilangkan kumis. Cara menghilangkan kumis dengan madu cukup simple, anda hanya perlu memanaskan terlebih dahulu.Jika dirasa sudah panas, anda bisa mengusapkan pada kumis hingga merata. Tunggu sampai madu mengering dan anda bisa membersihkannya dengan lap yang masih kering, misalnya lap flannel. Pastinya, saat anda mengusapkan lap pada kumis, bulu kumis akan rontok dengan sendirinya. Baca juga : 7 Manfaat Madu yang Menakjubkan

2. Jeruk Nipis

Jeruk nipis, seperti halnya dengan madu, buah yang kaya akan vitamin C ini juga bisa anda gunakan untuk menghilangkan kumis secara alami. Kira-kira bagaimana ya menghilangkan kumis dengan jeruk nipis, ribet atau malah sebaliknya.Cara menghilangkan kumis secara alami dengan jeruk nipis cukup simple, peraslah jeruk nipis dan oleskan perasan jeruk nipis pada kumis anda. Kemudian, tugas anda hanya perlu menunggunya sampai kering dan anda bisa membilas kumis sampai bersih. Nanti, ketika anda membilasnya, anda pastinya akan melihat rambut kumis pada jatuh satu per satu.
Baca juga : 5 Manfaat Jeruk Nipis Untuk Wajah Anda

3. Mangga Dan Kencur

Tentunya, anda sedang tidak disuruh untuk membuat makanan yang lezat karena rasanya pastinya akan berantakan jika anda mencampurkan mangga dengan kencur. Mangga dan kencur ini adalah salah satu cara menghilangkan kumis secara permanen. Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut; kupas mangga dan ambil kulitnya dan tumbuk halus bersama dengan kencur. Setelah halus, anda bisa memerasnya dan menggunakan perasan tersebut untuk olesan pada kumis anda. Tunggu sampai kering, barulah anda bisa membilasnya. Lakukan secara rutin agar kumis tak tumbuh kembali.

4. Pepaya

Enzim papain yang terkandung dalam papaya konon katanya dapat membantu menghilangkan bulu pada tubuh, salah satunya adalah bulu kumis. Anda bukan disuruh untuk mengkonsumsi pepaya saat anda ingin mencoba cara menghilangkan kumis dengan pepaya. Langkah pertama membersihkan kumis dengan pepaya adalah sebagai berikut:
ambil pepaya yang masih mentah dan haluskan dengan menggunakan blender. Campurkan sedikit bubuk kunyit kedalamnya. Kemudian, oleskan pada kumis, tunggu sampai kering, dan anda bisa membilas kumis hingga bersih. Ketika anda mau melakukannya secara rutin, pastilah bulu kumis anda akan segera menghilang dan penampilan anda bisa menjadi cemerlang.
Baca juga : Macam-Macam Manfaat Buah Pepaya yang Perlu Anda Ketahui

5. Kunyit

Ternyata, khasiat kunyit tersebut beragam, tak hanya bisa digunakan untuk perwarna makanan alami, obat alami nyeri haid, tetapi anda juga bisa menggunakannya untuk membersihkan kumis secara alami. Yang anda perlukan hanyalah bubuk kunyit dan sedikit susu bubuk. Cara menghilangkan kumis dengan kunyit adalah mencampurkan kedua bahan tersebut dan menggunakannya untuk mengoles kumis. Tunggu sampai kering dan bilas dengan air yang hangat.Jika anda mau melakukannya dengan teratur, bulu kumis bisa tak tampak lagi dan mungkin saja dapat hilang secara permanen.

Itulah beberapa cara menghilangkan kumis secara permanen dengan memanfaatkan bahan-bahan alami yang mudah ditemukan disekitar kita. Semoga tips kali ini dapat membantu anda para pria untuk tampil lebih sempurna depan pasangan anda dan lebih lengket lagi dengan pasangannya. Semoga berhasil ya.!!

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Powered by Blogger.