Cara Menghilangkan Bintik Di Wajah Secara Alami | Dunia Informasi Kesehatan Cara Menghilangkan Bintik Di Wajah Secara Alami


Cara menghilangkan bintik di wajah sering diburu oleh wanita yang ingin selalu tampil cantik dan mempesona. Meskipun wanita sering memperhatikan penampilannya, khususnya wajah, tetapi terkadang bintik di wajah tetaplah menghiasi wajah cantiknya.

Akhirnya, untuk menjaga wajahnya dari bintik-bintik, banyak dari wanita yang berbondong-bondong untuk pergi ke salon dan melakukan perawatan wajah. Namun, bagi anda yang malas untuk pergi melakukan perawatan wajah di salon, anda tetap bisa menghilangkan bintik dengan menggunakan bahan alami. Sudah murah, perawatan wajah ini juga bisa anda lakukan sendiri di rumah.

Cara Menghilangkan Bintik Hitam Di Wajah Dengan Bahan Alami

Cara Menghilangkan Bintik Di Wajah Secara Alami
Ilustrasi bintik di wajah pada remaja wanita © shutterstock

1. Pisang

Pisang adalah salah satu buah yang kaya akan manfaat. Buah yang mengenyangkan dan sering dipilih sebagai menu diet ini bisa anda andalkan untuk menghilangkan bintik-bintik pada wajah. Jangan khawatir, cara menghilangkan bintik di wajah dengan pisang sangatlah gampang dan tidak memakan waktu yang lama. Anda bisa menghaluskan 1 buah pisang terlebih dahulu.Setelah halus, anda bisa mengoleskan secara merata pada wajah. Anda hanya perlu menunggu sampai kering kira-kira 10 menit dan anda bisa membilas wajah dengan air hangat. Lakukan secara rutin agar bintik wajah cepat menghilang. Baca juga : Pelajari Berbagai Manfaat Buah Pisang!

2. Kuning Telur

Biasanya, ketika anda ingin melakukan perawatan wajah secara alami, putih telurlah yang dipilih untuk masker andalan anda. Namun, kali ini jika anda ingin menjadikan telur sebagai salah satu cara menghilangkan bintik di wajah, bukan putih telur yang harus anda gunakan, melainkan kuning telur. Cara membikin masker alami tersebut, campurkan kuning telur ayam kampung dengan 1 sdm minyak zaitun dan perasan jeruk nipis. Kemudian, setelah mengaduknya secara merata, anda bisa mengoleskan masker alami tersebut pada wajah. Tunggu sampai 20 menit dan anda bisa membilas wajah dengan air hangat. Baca juga : 10 Manfaat Putih Telur untuk Kecantikan Anda

3. Es Batu

Jangan salah, es batu tak hanya bisa anda gunakan untuk membuat minuman menjadi dingin ketika anda butuh minuman menyegarkan saat cuaca panas melanda. Namun, es batu juga bisa anda andalkan untuk perawatan wajah cantik, salah satunya untuk menghilangkan bintik pada wajah. Ketika anda ingin mencoba cara menghilangkan bintik di wajah dengan es batu, sangatlah mudah. Gunakan es batu untuk mengompres bagian bintik-bintik yang terasa gatal. Agar anda tidak merasa dingin, anda bisa melapisi es batu dengan kain.Lakukan secara rutin agar bintik pada wajah menghilang.

4. Kunyit

Kunyit adalah salah satu bahan alami yang kaya akan manfaat. Kunyit yang dikenal sebagai bahan alami untuk penghilang nyeri haid ini bisa anda gunakan juga untuk menghilangkan bintik pada wajah. Namun, ketika anda ingin mencoba menghilangkan bintik pada wajah dengan kunyit, anda tak disuruh untuk membuat masker alami, melainkan anda mengkonsumsi kunyit sebagai minuman. Cara menghilangkan bintik di wajah secara alami dengan kunyit adalah membuat minuman hangat dari sdm dari bubuk kunyit dan segelas air hangat dan anda bisa meminumnya 2 kali sehari.

5. Minyak Almond

Bukan hanya minyak zaitun saja ternyata yang bisa digunakan untuk perawatan wajah secara alami. Tetapi, minyak almondpun bisa anda percaya untuk merawat wajah agar cantik.Ketika anda menghilangkan bintik-bintik pada wajah dengan minyak almond, anda hanya cukup menggunakan minyak untuk olesan pada wajah sebelum tidur. Pastikan minyak almond merata di wajah. Anda bisa membilas wajah hingga bersih pada keesokan harinya, Semoga informasi tentang cara menghilangkan bintik di wajah secara alami di atas bermanfaat bagi para pembaca. Baca juga : Cara Merawat Wajah Secara Alami dengan Memanfaatkan Buah-Buahan

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Powered by Blogger.