Video : Tahukah anda? Ternyata Varises dapat Menyebabkan Kematian! | Dunia Informasi Kesehatan Video : Tahukah anda? Ternyata Varises dapat Menyebabkan Kematian!


Tahukah anda? Ternyata Varises dapat Menyebabkan Kematian! Inilah tema yang akan kita bahas kali ini. Varises sendiri adalah kelainan pada pembuluh darah balik atau vena yang dikarenakan gangguan pada katup. Varises sendiri disebabkan oleh berbagai macam faktor seperti faktor keturunan, ataupun mempunyai kebiasaan buruk yang dapat mengakibatkan terjadinya varises itu sendiri seperti berdiri terlalu lama, duduk dengan kaki menyilang, kebiasaan memakai high heel terlalu lama dan berat badan seseorang juga berpengaruh terhadap terjadinya varises.

Video : Tahukah anda? Ternyata Varises dapat Menyebabkan Kematian!
Video penjelasan mengenai varises dari Dr.OZ Indonesia
Varises juga terbagi menjadi 2 yaitu "spider veins" (varises ringan) dan "varicose veins" (varises berat). Untuk spider veins sendiri adalah bagian vena kecil yang terlihat seperti benang merah atau ungu biasanya dijumpai pada kaki dan wajah. Sedangkan varicose veins adalah vena yang melebar dan berkelok-kelok seperti cacing disekitar betis.

Yang sangat berbahaya adalah varises ini juga dapat menyerang ibu hamil dan dapat menyebabkan gangguan pada janin serta membahayakan nyawa si ibu sendiri. Jika terjadi pembengkakkan pada pembuluh darah dan hingga pecah dapat membahayakan nyawa ibu hamil.

Untuk lebih jelasnya silahkan simak video dari Dr.OZ yang membahas tentang apa itu varises dan apa bahayanya bagi anda. Silahkan di lihat dibawah ini.

Video : DR OZ INDONESIA - Tahukah anda? Ternyata Varises dapat Menyebabkan Kematian!
sumber : Youtube (DR OZ INDONESIA)

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Powered by Blogger.
close