Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Tanpa Obat-Obatan | Dunia Informasi Kesehatan Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Tanpa Obat-Obatan


Bagi para wanita tentu akan sangat mengidamkan wajah yang cerah dan juga bersih. Maka dari itulah banyak sekali wanita mencari cara untuk memutihkan wajah secara alami dan cepat pasti. Namun, ada juga yang cenderung tidak sabar dan malah lebih memilih untuk menggunakan obatan-obatan yang tentunya sangat tidak baik dari segi kesehatannya.

Obat-obatan tersebut menjanjikan kepada penggunanya akan membuat putih wajah hanya dalam hitungan hari, padahal kita tidak tahu bahan apa yang telah dimasukkan dalam obat-obatan tersebut. Paling besar obat yang banyak digunakan dengan iming-iming putih dengan cepat menggunakan bahan merkuri, bahan ini tentu sangat membahayakan kulit, terlebih jika digunakan dalam jangka waktu yang panjang.

Dengan menilik bahayanya obat tersebut, ada baiknya anda menggunakan obat alami memutihkan wajah di bawah ini, yang berhasil kami dapatkan dan telah dirangkim dari beberapa sumber.

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Tanpa Obat-Obatan Kimia

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Tanpa Obat-Obatan
Ilustrasi cara memutihkan wajah secara alami © Shutterstock

Apabila anda ingin mengikuti cara-cara memutihkan wajah secara alami yang akan kami berikan di bawah ini nantinya, terlebih dahulu anda harus punya niat dan disiplin dalam menjalankannya. Sebab apabila anda tidak disiplin untuk melakukannya, maka akan sulit untuk mendapatkan wajah yang bersih dan putih dengan cara alami.

Cara Memutihkan Wajah dengan Masker bengkoang

Buah manis bewarna putih ini telah terkenal akan khasiatnya pada putri-putri keraton Solo. Putri-putri ini biasanya menggunakan bengkoang sebagai obat alami memutihkan wajah. Cara mengolahnya yaitu dengan dibuat menjadi masker wajah, selain di wajah ternyata buah bengkoan dapat memutihkan ketiak dan juga lipatan-lipatan tubuh yang lain.
Baca juga : Cerahkan Wajah Anda dengan Berbagai Cara Memutihkan Kulit Berikut Ini

Cara Memutihkan Wajah dengan Jeruk nipis

Untuk obat yang satu ini juga sangat terkenal untuk membuat wajah menjadi cerah dan juga bersih. Cara yang biasa banyak dilakukan oleh orang ialah dengan mengolahnya menjadi masker dan ditambah dengan pepaya mengkal atau mentah yang telah dihaluskan.
Baca juga : 5 Manfaat Jeruk Nipis Untuk Wajah Cantik Anda

Cara Memutihkan Wajah dengan Alpukat

Alpukat selain dapat memutihkan wajah, ternyata dapat juga mencegah penuaan dini pada wajah, untuk mengolahnya sama seperti di atas ialah dengan dijadikan masker. Caranya haluskan alpukat dengan ditambah sedikit madu murni dan juga minyak zaitun.
Baca juga : 7 Manfaat Buah Alpukat untuk Kesehatan Anda

Cara Memutihkan Wajah dengan Strawberry

Menggabungkan strawberry dan susu merupakan cara yang cukup ampuh untuk memutihkan wajah anda. Cara yang digunakan dengan membuatnya menjadi masker, namun bagi anda yang sensitif terhadap strawberry atau susu ada baiknya untuk tidak melakukan cara ini. Namun, apabila anda tidak sensitif masker ini banyak sekali manfaatnya bukan hanya wajah yang dapat menjadi putih tapi juga badan dan juga kantung mata.

Itulah beberapa cara memutihkan wajah secara alami tanpa menggunakan obat-obatan medis atupun obat yang berbahan merkuri. Memiliki wajah cantik dan juga bersih memang dambaan bagi setiap wanita, namun untuk mendapatkannya harus adanya usaha dan juga kedisiplinan, namun akan berbeda cara jika anda lebih memilih yang lebih cepat dengan kemungkinan dampak yang sangat membahayakan kulit nantinya.

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Powered by Blogger.