Cara Memancungkan Hidung Secara Alami | Dunia Informasi Kesehatan Cara Memancungkan Hidung Secara Alami


Menurut anda, bagaimana caranya supaya hidung yang pesek bisa menjadi mancung dengan cara alami? Apakah itu hal yang Mustahil? Jawabanya akan saya bahas dalam tulisan saya ini. Memiliki hidung yang mancung adalah dambaan sebagian banyak orang khususnya kaum wanita. Terbukti banyaknya jumlah wanita yang melakukan operasi untuk memancungkan hidung dan untuk hal ini mereka harus mengeluarkan jumlah uang yang tentunya tidak sedikit.

Operasi adalah cara  instan yang menjadi pilihan dari kaum wanita untuk mengubah penampilannya agar terlihat lebih cantik. Namun harus berhati-hati, apabila operasi dilakukan dengan tidak baik akan menimbulkan efek berbahaya pada kesehatan tubuh anda. Tahukah anda bahwa ada cara memancungkan hidung secara alami tanpa melakukan operasi.

Cara Memancungkan Hidung Secara Alami
Ilustrasi memancungkan hidung dengan memijat wajah

6 Cara Memancungkan Hidung Secara Alami

1. Menggunakan alat pemancung hidung

Banyak alat pemancung hidung yang beredar di pasaran. Namun anda harus memperhatikan dengan seksama atas produk yang dijual tersebut apakah asli atau palsu. Pastikan terlebih dahulu anda mengetahui tentang alat yang dapat memancung hidung tersebut sehingga anda dapat membedakan yang asli atau palsu.

2. Memijat wajah

Ambillah minyak esensial lalu oleskan pada jari dan pijatkan pada batang hidung. Cara ini merupakan cara alami memancungkan hidung yang sangat mudah anda lakukan dirumah saat bersantai dan lakukan setiap hari minimal 20 menit.

3. Mencubit hidung

Cubitlah bagian ujung hidung menggunakan ibu jari dan jari telunjuk secara perlahan kemudian tarik ke atas sedikit dan lakukan hal ini minimal 5 menit setiap harinya. Hal ini dipercaya dapat memancungkan hidung dengan sendirinya jika dilakukan secara rutin.

4. Senam yoga

Latihan pernapasan yang benar dipercaya juga sebagai salah satu cara memancungkan hidung secara alami. Lakukanlah teknik pernapasan dengan benar maka lama-kelamaan hidung anda akan terlihat lebih macung dari sebelumnya. Caranya yaitu anda duduk dalam posisi tubuh lurus dan tutuplah hidung sebelah kanan menggunakan salah satu jari anda kemudian tarik napas menggunakan hidung kiri selama 5 detik dan hembuskan selama 7 detik. Lakukan hal ini selama 20 menit setiap harinya dan hidung anda akan terlihat mancung. Baca juga "5 Cara Menurunkan Berat Badan Setelah Melahirkan dengan Senam Yoga"

5. Mengurut hidung

Tempatkan posisi jari tengah kanan dan kiri anda pada sudut mata dengan jari manis berada di bawah jari tengah. Lakukan pengurutan ke arah bawah hingga otot hidung mengencang dan lakukan cara ini sebanyak 15 kali sehari

6. Smiling fish frenzy

Cara memancungkan hidung secara alami yang terakhir adalah dengan pose tersenyum dengan mengepalkan gigi bersama dan tahan selama 20 menit kemudian kendorkan otot-otot pipi anda. Latihan ini juga dapat mengecilkan otot pipi dan hidung anda yang dampaknya akan membuat hidung anda terlihat lebih mancung.

Anda dapat mencoba tips memancungkan hidung pesek secara alami yang telah saya tulis di atas tanpa harus mengeluarkan uang dalam jumlah banyak untuk melakukan operasi. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kalian. Baca juga : 9 Tips Cara Mengatasi Rambut Rontok Anda Secara Alami

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Powered by Blogger.