Pengobatan Diabetes dengan Bawang Berlian | Dunia Informasi Kesehatan Pengobatan Diabetes dengan Bawang Berlian


Diabetes adalah salah satu penyakit berbahaya yang sangat mengancam kehidupan manusia. Berbagai macam cara telah dilakukan orang-orang untuk menyembuhkan penyakit ini, mulai dari mengkonsumsi obat-obatan mahal sampai melakukan terapi. Diabetes bisa dikatakan sebagai akar dari berbagai macam penyakit karena diabetes apabila tidak diatasi bisa menyebabkan komplikasi diabetes itu sendiri. Kebanyakan diabetes disebabkan karena faktor keturunan dan pola makan yang salah. Jumlah penderita diabetes pun semakin meningkat setiap hari nya.

Mencegah memang lebih baik daripada mengobati, begitu pula dengan dengan penyakit diabetes ini. Apabila anda sudah melakukan berbagai cara namun tetap tidak berhasil juga, Salah satu cara yang anda bisa pakai adalah dengan menggunakan obat herbal, yaitu Bawang Berlian atau yang biasa disebut bawang dayak. Bawang ini berasal dari Kalimantan dan telah dibuktikan dapat mengatasi penyakit Diabetes dan penyakit lain nya.

Pengobatan Diabetes dengan Bawang Berlian
Gambar : bawangberlian.com

Obat Tradisional Bawang Berlian

Saat ini Bawang Belian juga sudah mudah di temukan di mana-mana, banyak sekali penjualan bawang ini. Dan biasanya sudah diolah dalam bentuk ekstrak seperti ekstrak kulit manggis yang beredar dipasaran. Obat herbal bawang berlian atau bawang dayak ini juga harganya tidak terlalu mahal sehingga cocok untuk semua kalangan.

Adapun anda yang ingin mengolah bawang berlian ini sendiri untuk pengobatan diabetes juga dapat dilakukan dirumah, bagaimana caranya?
Cara pengolahan bawang ini pun cukup mudah, dengan cara seperti berikut:
  1. Iris tipis bawang berlian per bagian
  2. Lalu kemudian, Jemur bawang tersebut di bawah sinar matahari sampai kering
  3. Rebus bawang yang sudah di keringkan secukupnya dengan air sebanyak 4 gelas sampai mendidih
  4. Saring ke gelas, dan air bawang berlian siap dihidangkan
Penyajian bawang berlian ini bisa juga disajikan dalam keadaan dingin, anda tinggal memasukan air rebusan bawang berlian yang sudah dimasak ke dalam kulkas. Minumlah sehari dua kali untuk mendapatkan hasil terbaik.

Ditulis oleh : Nadya Nandita

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Powered by Blogger.
close