Plus Dan Minus Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Laser Jerawat | Dunia Informasi Kesehatan Plus Dan Minus Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Laser Jerawat


Teknologi dalam bidang kesehatan untuk mengatasi jerawat sudah semakin berkembang. Berbagai macam teknik pengobatan jerawat telah bisa dilakukan oleh dokter kulit. Penelitian mengatasi jerawat yang berkembang pesat memicu kemudahan dalam mengobati jerawat. Kini pengobatan jerawat menjadi sangat efektif dan cepat ditangan para dokter kulit. Metode menghilangkan jerawat yang kini terkenal adalah dengan menggunakan laser jerawat. Cara menghilangkan bekas jerawat dengan laser jerawat juga marak dilakukan akhir akhir ini. Teknologi laser dianggap efektif untuk membantu menghilangkan bekas jerawat.

Cara menghilangkan bekas jerawat dengan menggunakan laser jerawat memiliki prinsip dasar menghancurkan lapisan terluar kulit. Lapisan tersebut bernama lapisan epidermis. Cara yang dilakukan adalah dengan memanaskan lapisan kulit yang berada tepat dibawah lapisan epidermis. Dengan teknologi laser seperti ini tak hanya menghilangkan bekas jerawat bekas luka juga bisa dinetralisir. Metode laser bisa digunakan untuk menghilangkan luka bekas jerawat dengan beberapa kali penyinaran. Cara seperti ini bisa menjadi cara yang efektif untuk membersihkan luka hingga seratus persen. Metode laser jerawat efektif menghilangkan dan menghilangkan bekas jerawat dengan disertai pengobatan atau treatment lainnya. Tujuannya untuk menyempurnakan pengobatan dan pencegahan munculnya masalah kulit terutama jerawat.

Plus Dan Minus Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Laser Jerawat
Menghilangkan bekas jerawat dengan laser jerawat © shutterstock
Cara menghilangkan bekas jerawat dengan menggunakan laser jerawat memang memiliki banyak kelebihan. Akan tetapi cara lain juga menawarkan kelebihan juga. Metode pengobatan jerawat tergantung pada jenis dan bekas jerawat yang ditimbulkanya. Dengan metode laser jerawat yang dinilai efektif inipun memiliki kekurangan dan kelebihan masing masing.

Berikut adalah kelebihan dan kekurangan cara menghilangkan bekas jerawat dengan laser jerawat :

Cara menghilangkan bekas jerawat dengan menggunakan laser jerawat memiliki kelebihan diantaranya mampu menyinari bagian kulit dalam tanpa merusak kelenjar minyak. Sehingga dapat mengurangi produksi minyak tanpa merusak atau menyakiti kulit bagian terluar. Sinar laser jerawat mampu membunuh bakteri jerawat yang membuat jerawat meradang. Selain itu juga mampu menghaluskan tekstur kulit sehingga bekas luka atau noda jerawat bisa hilang. dengan cara demikian bakteri jerawat bisa terbunuh sehingga jerawat tak akan timbul lagi.

Cara menghilangkan bekas jerawat dengan laser jerawat juga memiliki kekurangan. Metode ini memang efektif tetapi tidak disarankan untuk semua penderita jerawat. Metode ini hanya disarankan bagi anda yang memiliki alergi obat atau kulit yang sensitif. Dengan metode laser efek samping yang di dapat adalah anda akan merasakan seperti terbakar matahari karena sinar yang diberikan langsung ke wajah hal ini tentu membuat menjadi sangat tidak nyaman.

Berbagai pengobatan untuk menghilangkan jerawat dan bekasnya memang sangat beragam untuk saat ini. Dari cara yang paling tradisional dengan menggunakan bahan bahan alami hingga menggunakan teknologi kedokteran yang canggih. Semua upaya itu dilakukan guna mendapatkan pengobatan dan perawatan untuk wajah yang maksimal. Sungguh tidak menyenangkan ketika memiliki wajah bopeng dan menderita jerawat. Walaupun terlihat sepele hanya jerawat akan tetapi sungguh sangat mengganggu penampilan.

Cara menghilangkan bekas jerawat dengan laser jerawat dengan segala kekurangan dan kelebihannya patut anda coba. Setidaknya jika anda memiliki jerawat membandel dan bekas yang tak hilang setelah berbulan bulan. Penggunaan kosmetik untuk menutupi bekas jerawat kadang hanya membuat kulit semakin iritasi dan parah. Metode laser hingga kini tetap dianggap sebagai cara yang paling efektif untuk menghilangkan noda bekas jerawat.

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Powered by Blogger.