5 Minuman yang Tepat Untuk Diet Anda | Dunia Informasi Kesehatan 5 Minuman yang Tepat Untuk Diet Anda


Pusing diet anda selalu gagal karena selalu merasa lapar? Anda tidak tidak mampu menahan rasa lapar sehingga anda mulai meninggalkan jadwal diet anda? Kebanyakan dari kita sering gagal dalam diet dikarenakan tidak mampu menahan rasa lapar ataupun punya penyakit maag yang susah untuk diet.

Sebenarnya anda dapat menahan rasa lapar anda dengan minum air putih ataupun minuman lainnya yang cocok untuk dikonsumsi untuk membantu anda dalam diet. Anda dapat mencoba cara diet yang lebih gampang dan enak, yaitu dengan minuman untuk diet. Tanpa anda sadari dengan meminum minuman tersebut, akan membantu anda menahan rasa lapar dan bahkan tidak merasa lapar lagi.

5 Minuman yang Tepat Untuk Diet Anda
Ilustrasi minuman diet dengan minum air dingin

Berikut ada 5 minuman yang tepat untuk diet anda antara lain :

1 . Air dingin

Anda akan membakar 250 - 500 kalori per hari dengan minum 8 - 10 gelas air dingin setiap hari.
Tubuh akan membakar kalori ( atau lemak ) hal itu dikarenakan tubuh anda harus memanaskan air dingin yang masuk ke dalam tubuh anda.

Sebuah penelitian di Jerman mengatakan minum sekitar 2 gelas tambahan air dapat meningkatkan metabolisme tubuh anda sebesar 30 %.

2 . Susu tanpa lemak

Susu tinggi akan kalsium dan kalsium dapat meningkatkan penurunan berat badan dengan meningkatkan pemecahan lemak dalam sel lemak . Dengan meminum susu tanpa lemak, program diet anda akan lebih efektif dan cepat.

3 . Teh Hijau

Teh mengandung anti oksidan yang berfungsi mempercepat proses metabolisme, membakar kalori dan membantu membuang lemak yang ada dalam tubuh anda.
Studi menunjukkan Anda dapat membakar 35 - 43 % lebih banyak lemak di siang hari ketika Anda minum 3 - 5 cangkir teh hijau.

4 . Jus Sayuran

Minum segelas jus sayuran sebelum makan dapat menyebabkan Anda akan mudah kenyang.
Minum beberapa gelas air sebelum makan juga akan membuat Anda makan jauh lebih sedikit sehingga anda menurunkan berat badan akan terasa lebih mudah.

5 . Air kelapa

Air Kelapa mengandung lebih banyak elektrolit daripada kebanyakan jus buah lainnya dan air kelapa adalah minuman energi tanpa tambahan gula & perasa buatan.

Untuk manfaat lainnya dapat anda baca disini “Manfaat Buah Kelapa untuk Kesehatan”.

Itulah beberapa minuman yang dapat membantu anda untuk menahan rasa lapar, semoga bermanfaat dan ingat selain ketat memperhatikan makanan dan minuman yang Anda konsumsi, untuk diet yang sukses, Anda juga harus rajin berolahraga.

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Powered by Blogger.
close