Disclaimer Disclaimer


dunia informasi kesehatan

Sebenarnya saya tidak ingin membuat disclaimer pada blog Duniainformasikesehatan.com ini, oleh dikarenakan banyak pihak yang tidak bertanggung jawab mengopy paste artikel yang saya buat dengan susah payah, tanpa menyertakan link ke artikel sebenarnya.

Jadi saya putuskan untuk membuat disclaimer ini!!

Adapun hal-hal yang terkandung dalam disclaimer ini adalah sebagai berikut : 

1. Isi blog ini memang merupakan konsumsi publik, akan setidaknya harga jerih payah penulis. Jika anda ingin mengopy content yang ada didalam blog ini, tolong disertakan linknya agar saya selaku pemilik artikel tidak merasa dirugikan. Jujur saya sangat merasa dirugikan sekali jika artikel saya dicopy begitu saja, tanpa menyertakan link yang bersangkutan. 
 
2. Jika anda ingin me rewrite artikel yang di website ini, jika hanya 30% yang anda copy tidak perlu mencantumkan link sumbernya. Jika melebihi 30% dimohonkan agar mencantumkan link sumbernya.
Tolong tidak meninggalkan komentar spam didalam blog ini, karena akan saya masukkan ke kotak spam, dan tidak saya publikasikan. 
 
3. Kutipan dan gambar yang berasal dari sumber/situs lain, tautan/hiperlink, komentar, trackbacks, dan pingbacks adalah tanggung jawab masing-masing pemiliknya. Saya selaku pengelola blog ini tidak bertanggung jawab jika ada masalah yang terjadi kedepannya. 
 
4. Jika Anda merasa ada konten anda dicantumkan tanpa ijin pada blog ini, silahkan mengajukan gugatan melalui comments atau email ke andrefillophy@gmail.com. Agar segera diperbaiki ataupun di hapus jika merasa ada yang dirugikan. 
 
5. Untuk informasi kesehatan yang diberikan bukanlah nasehat profesional, diblog ini hanya sekedar berbagi informasi. Tergantung anda sebagai pengunjung melihatnya, ambil sisi baiknya saja, dan tinggal sisi yang tidak bermanfaat.

Jika ada hal teknis lainnya yang ingin anda bicarakan silahkan email ke andrefillophy@gmail.com, kita akan membahasnya lebih lanjut. Terima kasih atas pengertiannya saya ucapkan terima kasih.

Artikel Menarik Lainnya

loading...

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Powered by Blogger.