Cara Paling Mudah Mengatasi Stretch Marks Dengan Diet dan Sari Lemon Cara Paling Mudah Mengatasi Stretch Marks Dengan Diet dan Sari Lemon


Cara Paling Mudah Mengatasi Stretch Marks Dengan Diet Dan Sari Lemon
Duniainformasikesehatan.com - Stretch marks adalah salah satu permasalahan yang sangat menganggu. Banyak sekali cara yang bisa kita lakukan untuk menghilangkannya. Dan salah satu cara paling ampuh yaitu dengan diet nutrisi tepat serta mengaplikasikan sari lemon di area stretch marks.

Setidaknya berikut ini merupakan beberapa tips paling ampuh untuk mengatasi stretch marks dari konsultan bedah plastik dan kosmetik Dr Mandeep, Paras Hospital, GuarGaon.

1. Memperbanyak Minum Air Putih

Untuk anda yang ingin menghilangkan stretch marks dengan cepat, anda pun harus mau memperbanyak minum air putih. Minumlah air putih setidaknya 8-10 gelas per hari,maka secara bertahap anda bisa melihat perubahan pada kulit.Lama-kelamaan tanda stretch marks akan memudar.

Selain bermanfaat untuk menghilangkan stretch marks, memperbanyak konsumsi air putih juga bermanfaat untuk menjadikan tubuh lebih sehat.

2. Secara Rutin Melembabkan Kulit

Pakailah pelembab yang akan membantu kulit anda tetap elastis. Krim dan losion sangatlah baik untuk mengatasi stretch marks baru ataupun stretch marks lama.Hal ini dikarenakan krim memiliki kandungan retinoic acid. Anda juga diperbolehkan untuk mengoleskannya di kulit saat berat badan turun.

3. Mengkonsumsi Makanan yang Seimbang

Menghilangkan stretch marks tidak hanya bisa dilakukan dari luar saja. Akan tetapi anda juga harus memberi nutrisi kulit dari dalam, supaya tanda-tanda stretch marks bisa cepat hilang.Untuk itu konsumsilah makanan seimbang serta diet bernutrisi yang tinggi akan kandungan Vitamin E, Vitamin C, Silika, Sinc dan beberapa nutrisi lain untuk merawat kulit.

Kandungan Vitamin C sangatlah penting untuk memperbaharui beberapa jaringan konektif.Makanan yang bisa anda konsumsi untuk mendapat asupan Vitamin C adalah bayam,bluberry,stroberi,biji-bijiaan,wortel dan kacang-kacangan.

4. Sari lemon

Sari lemon merupakan asam alami yang bermanfaat untuk membantu memudarkan stretch marks.Sari lemon dipercaya mengandung aneka bahan alami yang akan memudarkan stretch marks secara efektif. Oleskan sari lemon di area stretchh marks anda dengan gerakan memutar. Diamkan selama 10 menit, kemudian bilas menggunakan air bersih.

Lakukan perawatan menggunakan sari lemon ini secara rutin setiap hari agar anda mendapat hasil yang malksimal.

Artikel Menarik Lainnya

loading...

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Powered by Blogger.