Tak Disangka, 5 Olahraga Ini ternyata Mampu Membakar Kalori Jauh Lebih Banyak Dari Lari Tak Disangka, 5 Olahraga Ini ternyata Mampu Membakar Kalori Jauh Lebih Banyak Dari Lari


Tak Disangka, 5Olahraga Ini ternyata Mampu Membakar Kalori Jauh Lebih Banyak Dari Lari
Duniainformasikesehatan.com - Ketika ingin menurunkan berat badan, pastinya kamu juga harus melakukan banyak olahraga disamping melakukan diet. Dan salah satu olahraga yang dipercaya mampu membakar kalori dalam jumlah yang besar adalah lari.

Namun tahukah anda, ternyata masih ada olahraga lain yang mampu membakar kalori jauh lebih banyak dari lari? Olahraga ini pun sangatlah sederhana dan mudah untuk dilakukan.

Mau tau apa saja olahraga itu? simak selengkapnya berikut ini.

1. Bersepeda

Perlu kamu ketahui, ternyata bersepeda selama 1 jam mampu membakar banyak kalori dengan jumlah yang sangat besar. Bahkan, bersepeda juga akan membentuk otot paha, lutut dan kaki.

2. Kettle Bell

Bagi kamu yang tidak memiliki banyak waktu untuk melakukan olahraga, namun ingin tetap membakar banyak kalori. Maka Kettle Ball adalah olahraga yang tepat untuk kamu lakukan. Olahraga ini akan membakar 20 kalori setiap menitnya. Sangat menarik bukan?

3. Burpess

Siapa bilang membakar kalori dalam jumlah yang besar hanya bisa dilakukan dengan berolahraga di luar rumah? Hal tersebut adalah kesalahan yang besar. Buktinya saja, kita masih bisa membakar hingga 14 kalori setiap menitnya dengan cara melakukan Burpess. Meskipun olahraga ini bisa kamu lakukan di rumah,namun kemampuannya dalam membakar kalori jauh lebih banyak dari lari.

4. Cross-Fit

Bagi kamu yang ingin menurunkan berat badan dengan cepat, akan tetapi malas untuk lari. Maka Cross-Fit bisa menjadi olahraga pilihanmu. Olahraga ini juga mampu menurunkan kalori jauh lebih banyak dari lari. Cukup melakukannya beberapa menit saja, maka kalori di dalam tubuh kamu akan dikeluarkan secara efektif.

5. Bike Sprints

Bike sprints adalah olahraga alternatif lari yang mampu membakar kalori dalam jumlah yang besar. Puluhan kalori dalam tubuh akan dibakar setiap kali anda melakukan bike sprints selama 1 menit. Tentunya kemampuan ini jauh lebih besar daripada lari. Bayangkan saja, apabila kamu bisa melakukan bike sprints selama 30 menit maka berapa jumlah kalori yang akan dibakar.

Artikel Menarik Lainnya

loading...

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Powered by Blogger.