4 Bahan Alami Ini Bisa Membantu Mengatasi Sakit Kepala Akibat Terlalu Lama Di Depan Komputer 4 Bahan Alami Ini Bisa Membantu Mengatasi Sakit Kepala Akibat Terlalu Lama Di Depan Komputer


4 Bahan Alami Ini Bisa Membantu Mengatasi Sakit Kepala Akibat Terlalu Lama Di Depan Komputer
Duniainformasikesehatan.com - Ketika seseorang menatap layar komputer dalam waktu yang lama, hal ini bisa menyebabkan gangguan mata dan memicu rasa sakit kepala.Biasanya seseorang mengatasi hal ini dengan minum obat sakit kepala. Namun perlu anda ketahui, jika konsumsi obat sakit kepala bisa membahayakan kesehatan tubuh di kemudian hari.

Lantas, bagaimanakah cara mengatasi rasa sakit kepala ketika terlalu lama di depan kumputer? Berikut ini adalah 4 jenis bahan alami yang terbukti ampuh menghilangkan sakit kepala secara efektif.

1. Cuka sari apel

Sakit kepala memang sangatlah menggangu aktivitas kita sehari-hari, kondisi ini seringkali memaksa kita untuk tidak produktif. Namun anda tidak perlu khawatir, karena cara mengatasinya cukuplah mudah dilakukan. Anda hanya perlu mengunyah buah apel dan minum cuka sari apel sebanyak 2 sendok makan yang dicampur dengan segelas air. Cara ini sudah terbukti bisa membantu meredakan sakit kepala.

2. Kemangi

Sakit kepala yang diakibatkan terlalu lama menatap komputer ternyata bisa diatasi dengan daun kemangi.Daun kemangi bisa dimanfaatkan untuk mengurangi rasa sakit anda dan menjadikan pikiran lebih rileks. Anda hanya perlu mengunyah beberapa daun kemangi saja.

3. Kayu Manis

Kayu manis adalah rempah alami yang biasanya digunakan sebagai bumbu masakan ataupun campuran dalam minuman. Memiliki ciri khas rasa manis, obat alami ini sangatlah efektif untuk meredakan sakit kepala yang sangat mengganggu.

Campurkan air dengan bubuk kayu manis sampai membentuk pasta gigi. Gunakan campuran ini untuk mengolesi dahi dan pelipis anda.Jika mau, anda pun bia mengonsumsinya langsung dalam bentuk teh. Kayu manis dipercaya mampu menenangkan otot-otot tubuh yang tegang.

4. Daun mint

Cara mengatasi rasa sakit kepala berikutnya yaitu dengan minum teh daun mint. Minuman herbal ini diperkaya dengan bahan alami yang mampu meringankan saraf tegang dengan efektif dan cepat. Sifat dingin daun minta, juga bermanfaat untuk membantu tubuh lebih rileks.

Selain dikonsumsi dalam bentuk teh, anda juga bisa langsung mengunyah beberapa lembar daun mint. Andapun juga bisa mendapat nafas segar secara alami.

Artikel Menarik Lainnya

loading...

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Powered by Blogger.