Taoge Dapat Meningkatkan Kesuburan Pria dan Wanita, Benarkah? Taoge Dapat Meningkatkan Kesuburan Pria dan Wanita, Benarkah?


Taoge Dapat Meningkatkan Kesuburan Pria dan Wanita, Benarkah?
Duniainformasikesehatan.com - Siapa yang tidak mengenal taoge. Taoge termasuk golongan sayuran berupa kecambah yang merupakan pertumbuhan dari kacang hijau.

Menurut kabar yang beredar, taoge dipercaya memiliki manfaat untuk meningkatkan kesuburan. Namun, apakah hal ini benar adanya?

Ya, taoge memang memiliki kapasitas untuk meningkatkan kesuburan bagi wanita dan pria. Pasalnya, taoge dapat membuat produksi sperma dan sel telur dengan kualitas yang bagus. Oleh karena itu, dengan mengkonsumsi taoge maka kesempatan untuk terjadi pembuahan (konsepsi) akan meningkat.

Taoge memiliki kandungan vitamin E yang merupakan antioksidan untuk melindungi sel-sel dari radikal bebas, termasuk sel telur dan sperma. Oleh karena itu, taoge mampu mencegah kerusakan akibat radikal bebas pada sel telur dan sperma sehingga dapat membantu untuk terjadi pembuahan.

Selain vitamin E, taoge juga mempunyai berbagai kandungan nutrisi yang sehat dan bergizi. Beberapa kandungan nutrisi yang ada di dalam taoge, yakni:
  • Protein
  • Vitamin, seperti vitamin B dan vitamin C
  • Zat besi
  • Mineral tubuh, seperti magnesium, fosfor, kalsium, dan kalium serta asam lemak omega-3.
Semua kandungan nutrisi yang terdapat dalam taoge tersebut dapat membantu menjaga tubuh tetap sehat, meningkatkan produksi hormon testosteron – khususnya vitamin B, vitamin C dan vitamin E – serta dapat meningkatkan kesuburan sehingga bagi Anda yang sedang menjalani program hamil sangat disarankan untuk mengkonsumsi taoge ini. (Klikdokter)

Artikel Menarik Lainnya

loading...

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Powered by Blogger.