Hasil Penelitian Menunjukkan Daun Ini Lebih Kuat Membunuh Sel Kanker Dibandingkan Kemoterapi! Hasil Penelitian Menunjukkan Daun Ini Lebih Kuat Membunuh Sel Kanker Dibandingkan Kemoterapi!


Hasil Penelitian Menunjukkan Daun Ini Lebih Kuat Membunuh Sel Kanker Dibandingkan Kemoterapi!
Duniainformasikesehatan.com - Apakah kamu pernah mendengar tentang Graviola? Itu adalah nama lain dari sirsak. Tanaman ini diklaim memiliki khasiat yang sangat mujarab bagi penderita kanker.

Secara ilmiah daun tanaman ini lebih efektif untuk mengobati kanker dibanding kemoterapi, teknik pengobatan kanker yang paling banyak digunakan saat ini.

Graviola masuk dalam tanaman tropis yang berasal dari Karibia dan Amerika Selatan. Rasa buahnya manis dan segar karena mengandung banyak air. Tidak hanya lezat, tetapi tanaman ini mengandung vitamin dan mineral yang berlimpah.

Daun sirsak memiliki anti-inflamasi, anti-bakteri, dan sifat analgesik. Semua itu menjadikan sirsak sebagai salah satu tanaman yang paling berguna. Banyak ahli terkemuka percaya bahwa daun sirsak mengandung agen anti-kanker dalam dosis tinggi, yang disebut acetogenins.

Senyawa ini merupakan penghambat kuat bagi terbentuknya membran plasma sel-sel kanker dan efektif terhadap berbagai jenis kanker. Dalam satu studi, daun sirsak dikumpulkan dan komponen mereka diekstraksi untuk diuji.

Selanjutnya ➔

Artikel Menarik Lainnya

loading...

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Powered by Blogger.