Penderita Rematik Bagusnya Banyak Makan Ceker Ayam, Ini Alasannya.. Penderita Rematik Bagusnya Banyak Makan Ceker Ayam, Ini Alasannya..


Penderita Rematik Bagusnya Banyak Makan Ceker Ayam, Ini Alasannya..
Duniainformasikesehatan.com - Ceker ayam sering kali dianggap sebagai menu makanan yang tidak memiliki nutrisi sama sekali. Bahkan sampai ada orang yang tidak mau makan ceker ayam sama sekali, karena menganggapnya terlihat menjijikan.

Padahal, mengkonsumsi ceker ayam malah baik loh untuk kesehatan tubuh. Selagi dikonsumsi dalam porsi yang aman dan gak berlebihan, maka ceker ayam bisa memberikan manfaat yang cukup besar untuk kesehatan tubuh.

Kamu perlu tahu jika sebenarnya ceker ayam itu memiliki kandungan zat gizi yang cukup tinggi, seperti protein, karbohidrat, lemak, vitamin A, asam folat, kalsium, fosfor, asam lemak omega-3, dan asam lemak omega-6 yang baik untuk kesehatan tubuh.

Tak hanya itu, ceker ayam juga mengandung protein pada kulit, otot, tulang dan kolagen. Kolagen sendiri merupakan sejenis protein jaringan ikat liat dan bening yang berwarna kekuning-kuningan, yang berkhasiat dapat meminimalisir rasa sakit yang ditimbulkan akibat arthritis dan sakit pada sendi.

Ceker ayam ini mengandung kolagen yang sangat tinggi, jadi sangat baik untuk dikonsumsi. Selain itu, ceker ayam juga mengandug zat kapur yang baik untuk mengatasi rematik. Mengonsumsi ceker ayam secara teratur sangat dianjurkan untuk para penderita rematik.

Nah, bermanfaat sekali kan ceker ayamnya. Buat kamu yang doyan banget makan ceker ayam, pasti tambah lebih doyan lagi deh setelah baca artikel ini.. Jangan lupa share ya.. (*)

Artikel Menarik Lainnya

loading...

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Powered by Blogger.