Merasakan Energi Negatif di Rumah Anda? Lenyapkan dengan Trik Ini Merasakan Energi Negatif di Rumah Anda? Lenyapkan dengan Trik Ini


Merasakan Energi Negatif di Rumah Anda? Lenyapkan dengan Trik Ini
Duniainformasikesehatan.com - Energi negatif senantiasa mengelilingi ke mana pun seseorang pergi. Mungkin tak banyak yang tahu bahwa rumah yang ditempati ternyata adalah sebuah ruangan di mana berbagai energi berkombinasi.

Ya, perasaan, pikiran, dan emosi kita memancarkan berbagai jenis energi dan mereka juga menarik berbagai energi lainnya. Dan orang-orang di sekitar kita, seperti anggota keluarga, tetangga, atau tamu yang datang ke rumah pun bisa membawa energi negatif yang dapat memengaruhi suasana hati dan kesejahteraan.

Ada perumpamaan bahwa rumah layaknya sebuah spons. Seluruh energi negatif terserap ke dinding, furnitur, karpet, langit-langit ruangan, bahkan barang-barang. Tak hanya itu, yang lebih parahnya lagi energi negatif ini terakumulasi di sudut-sudut ruangan dan terselip di banyak tempat.

Orang-orang pun diingatkan agar berhati-hati dengan energi negatif, karena sekali mereka memasuki rumah, maka akan berdampak pada seluruh aspek kehidupan. Termasuk di antaranya mengganggu keharmonisan keluarga hingga pada akhirnya akan membuat seseorang merasa gelisah, hancur, dan kehilangan asa untuk hidup.

Yang paling mengkhawatirkan adalah gejala dari energi buruk ini tidak kelihatan. Maka penting bagi seseorang tahu bagaimana mendeteksi energi negatif di rumah mereka.

Terdapat berbagai metode dan teknik untuk mendeteksi dan melenyapkan berbagai energi negatif serta menjaga keharmonisan keluarga di rumah. Salah satu yang paling efektif adalah dengan menggunakan satu gelas air.

Metode ini sangat sederhana dan mudah. Pertama, sediakan sebuah gelas transparan dan tuangkan garam laut hingga mencapai 1/3 gelas. Lalu, tuangkan 1/3 air dan 1/3 cuka putih ke dalam gelas. Demikian seperti dikutip dari healthylifetricks.com, Selasa, (10/1/2017).

Letakkan gelas di ruangan yang memiliki energi negatif paling kuat. Namun, simpan gelas transparan di tempat tersembunyi dan tinggalkan selama seharian. Pastikan tidak ada yang memindahkan letak gelasnya.

Setelah seharian, coba perhatikan gelas tersebut. Jika kondisinya masih sama, maka tidak ada energi negatif di ruangan tersebut. Mungkin bisa dicoba di ruangan lain.

Namun, jika yang terjadi adalah gelas dipenuhi noda dan banyak gelembung, maka ruangan tersebut diselimuti energi negatif. Untuk melenyapkan energi buruk tersebut, lakukan metode serupa berulang kali hingga kondisi gelas benar-benar bersih. Tentu, harus dengan gelas transparan baru setiap kalinya.

Hal terakhir yang tak kalah penting adalah buang isi gelas ke dalam lubang toilet dan tekan tombol flush. Hal ini akan membantu melenyapkan seluruh serapan energi negatif di rumah.

Metode sederhana dan mudah ini dapat dilakukan kapan saja seseorang merasakan energi negatif menumpuk di sekitar mereka. (Liputan6)

Artikel Menarik Lainnya

loading...

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Powered by Blogger.