Mengejutkan! Hanya Menaruh Garam dan Air Dalam Gelas, Lihat Apa yang Terjadi!! Mengejutkan! Hanya Menaruh Garam dan Air Dalam Gelas, Lihat Apa yang Terjadi!!


Mengejutkan! Hanya Menaruh Garam dan Air Dalam Gelas, Lihat Apa yang Terjadi!!
Duniainformasikesehatan.com - Merasa tidak nyaman di rumah sendiri? Ada beberapa faktor yang bisa menyebabkan hal tersebut. Salah satunya mungkin terjadi karena energi negatif dalam rumah sangat besar sehingga berefek buruk bagi anda, entah itu fisik maupun emosional.

Tak hanya itu, energi negatif juga akan membuatmu stress, sakit kepala dan lemas bahkan hingga jatuh sakit. Walaupun tidak terlihat secara nyata, namun ada solusi sederhana yang dapat membantumu mengusir energi negatif tersebut.

Dikutip dari Dream, bahan-bahan yang dibutuhkan adalah sebuah gelas bening, cuka putih, garam, dan air. Adapun langkah-langkah cara menggunakannya dapat Anda baca dibawah ini :

Pertama-tama masukkan garam terlebih dahulu, baru kemudian tambahkan cuka dan air dalam gelas yang sudah disiapkan. Taruh gelas di area tertentu di mana Anda paling banyak menghabiskan waktu di rumah dan bertemu orang lain.

Biarkan gelas selama 24 jam. Pada keesokan harinya, periksa tingkat garamnya. Jika naik ke atas, maka ulangi cara tersebut sampai garam berhenti naik.

Baca juga : Khasiat dan Manfaat Bawang bagi Kesehatan!

Setiap akan mengulangi cara tersebut, gelas harus dicuci bersih atau jika perlu ganti dengan gelas yang baru. Anda bisa meletakkan gelas-gelas ini di beberapa sudut ruangan yang tersembunyi agar bisa menyerap energi negatif secara efektif.

Mudah banget kan, dengan tips tersebut pasti energi buruk dalam rumah akan segera hilang. Jika ingin menambahkan efek yang lebih baik lagi Anda bisa menambahkan wewangikan seperti mawar atau jeruk untuk proses relaksasi. (*)

Artikel Menarik Lainnya

loading...

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Powered by Blogger.