6 Cara Gampang Membuat Bulu Mata Tampak Lentik | Dunia Informasi Kesehatan 6 Cara Gampang Membuat Bulu Mata Tampak Lentik


6 Cara Gampang Membuat Bulu Mata Tampak Lentik
Duniainformasikesehatan.com - Bulu mata merupakan salah satu ornamen penting diwajah seorang wanita. Bulu mata yang lentik dianggap bisa menambah kecantikan wajah dari wanita tersebut, sehingga tak heran jika wanita rela mempercantik bulu matanya sampai ber jam-jam.

Bagi wanita, mendapatkan bulu mata yang lentik setiap hari bukanlah satu hal mudah. Apalagi untuk wanita yang memang bulu mata mereka tipis. Biasanya untuk mengakalinya wanita menggunakan bulu mata palsu agar tampak lentik dan tebal.

Namun jika anda dalam keadaan terburu-buru dan ingin cepat membuat bulu mata anda tampak lentik tanpa perlu waktu lama anda bisa baca tipsnya yang kami lansir dari purewow.com.

Berikut ini adalah beberapa cara gampang mendapatkan bulu mata lentik dalam waktu cepat :

1. Gunakan maskara dari atas
Gunakan maskara pada bagian atas bulu mata saja. Lapisan kedua, terapkan maskara dari dasar ke ujung bulu mata seperti biasa.

2. Panaskan terlebih dahulu penjepit bulu mata sebelum dipakai
Panaskan penjepit bulu mata selama 15 detik sebelum Anda gunakan. Cara ini akan membuat bulu mata tampak bervolume dan lentiknya tahan lama.

3. Gunakan maskara dengan bijak
Jika Anda ingin maskara memberikan tampilan wajah yang lebih muda, aplikasikan dari bagian dalam ke luar. Maskara yang sama, dengan hasil yang berbeda dari biasanya.

4. Coba bulu mata palsu
Mungkin Anda bukan orang yang suka memakai bulu mata palsu, tapi tidak ada salahnya untuk mencoba. Bulu mata palsu dapat memberikan perbedaan nyata pada penampilan mata Anda.

5. Lifting
Lifting dapat disebut sebagai memanjangkan bulu mata Anda secara permanen, juga membuatnya tampak lebih tebal, tanpa menggunakan maskara sama sekali.

Catatan : Untuk lifting, Anda membutuhkan waktu dan biaya yang cukup besar.

6. Extension
Memilik efek yang sama dengan lifting. Namun jika Anda memilih extension, sebisa mungkin jaga bulu mata terkena air.

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Powered by Blogger.