Tidur Menghadap Kekiri Setiap Malam, Apakah yang Akan Terjadi? | Dunia Informasi Kesehatan Tidur Menghadap Kekiri Setiap Malam, Apakah yang Akan Terjadi?


Tidur Menghadap Kekiri Setiap Malam dan Rasakan Manfaatnya!

Duniainformasikesehatan.com - Apa hal terbaik yang bisa dilakukan setelah hari yang panjang, melelahkan di tempat kerja, setelah berjalan sepanjang hari mendapatkan segala sesuatu dilakukan, setelah menghabiskan hari, setidaknya lima atau enam jam di kaki? Ya, kita semua memikirkan hal yang sama - tempat tidur kami, sehingga kami dapat mengambil sisa kami layak.

Kamar tidur sering dianggap sebagai tempat perlindungan, sebuah kuil di mana satu relaks, mengambil sisa diperlukan, dan menikmati kedamaian mereka sendiri. Hal ini sering menjadi tempat orang menghabiskan bagian terbesar dari hidup mereka dalam. Waktu tidur rata-rata seseorang adalah delapan jam sehari, yang berarti bahwa kita menghabiskan sepertiga dari hidup kita di kamar tidur kami. 

Setiap orang menyadari bahwa tidur malam dan kedamaian malam hari tidak bisa digantikan dengan apapun. The tidur malam hari sangat penting untuk menjaga kesehatan fisik mental dan dan kesejahteraan. Itulah sebabnya menemukan posisi tidur yang tepat sangat penting, karena dapat mempengaruhi kesehatan kita. 

Orang yang berbeda lebih suka tidur dalam posisi tidur yang berbeda. Biasanya, orang tidur di sebelah kiri atau kanan, di belakang mereka, atau meringkuk dalam posisi janin. Masing-masing dari posisi kita hanya disebutkan dampak kesehatan yang berbeda, baik dalam baik, atau dalam cara yang buruk. Misalnya, jika Anda menderita asma dan / atau apnea dan Anda tidur telentang, Anda harus tahu bahwa posisi tidur ini berbahaya bagi Anda, karena menimbulkan risiko terkait dengan kesulitan bernapas. 

Jika Anda tidur di sisi kanan Anda, Anda hanya membuat pencernaan Anda mengeluarkan lebih buruk. Dampak buruk beberapa posisi tidur memiliki beberapa aspek kesehatan berkontribusi untuk menurunkan kualitas tidur dan kurang tidur pada umumnya. posisi kurang berbahaya bagi kesehatan semua orang disarankan untuk tidur di pesawat dan tidur di sisi kiri. Jika Anda tidur di sisi kiri, Anda membantu tubuh Anda dalam berbagai cara, seperti untuk mencerna lebih baik dan lebih mudah. 

Posisi tidur ini memungkinkan tubuh untuk mengekstrak nutrisi dan menghilangkan racun lebih efisien dan lebih cepat, artinya meningkatkan kesehatan secara keseluruhan dari sistem pencernaan. Hal ini juga bermanfaat dalam hal sirkulasi dan kesehatan jantung, karena lebih mudah bagi jantung untuk memompa menurun di posisi ini, dan darah beredar lebih efisien kembali ke jantung. Selain itu, jika Anda tidur di sisi kiri Anda, Anda membuatnya lebih mudah untuk empedu dan limbah untuk perjalanan lebih bebas melalui tubuh dan Anda meningkatkan fungsi limpa. 

Ini memberikan kontribusi untuk drainase limfatik ditingkatkan dan sejumlah besar racun yang meninggalkan tubuh, kurang stres dan dampak negatifnya terhadap kesehatan secara keseluruhan. Dr John Douillard memberikan info lebih lanjut tentang hal ini dalam video yang melekat pada artikel ini. Anda akan kagum dengan perbedaan dan perbaikan yang posisi tidur ini akan membawa ke tubuh Anda. 

Perhatikan juga gambar dibawah ini :

Tidur Menghadap Kekiri Setiap Malam dan Rasakan Manfaatnya!
Gambar diambil dari wellnessandalternativemedicine.com
Jika Anda tidak tidur di sisi kiri Anda, Anda harus benar-benar mulai melakukannya sesegera mungkin. Mengubah kebiasaan cara Anda tertidur sekeras ini mungkin tampak bagi Anda, dan Anda tidak akan menyesal. Anda hanya harus membuat beberapa penyesuaian kecil. Anda dapat melatih tubuh Anda untuk berbaring di sisi kiri dengan beralih pada cahaya ditempatkan di sisi kanan tempat tidur Anda. 

Anda juga dapat melakukan ini dengan berbagai cara lain, Anda hanya perlu menemukan satu yang bekerja yang terbaik untuk Anda. Kita semua ingin meningkatkan kesehatan kita dan mempromosikan tidur malam kami, jadi jika tidur di sisi bantuan kiri dalam hal itu, kita harus pergi untuk itu.

Sumber : Makeyourlifehealthier.com

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Powered by Blogger.