Ini Dia Tips Cara Mendapatkan Anak Kembar | Dunia Informasi Kesehatan Ini Dia Tips Cara Mendapatkan Anak Kembar


Bagi orang yang telah berkeluarga, memiliki momongan tentu telah menjadi suatu hal yang sangat didambakan. Kehadiran buah hati tentu akan menjadi suatu penyemangat tersendiri di saat datang suatu masalah, maupun bisa menjadi suatu penghangat suasana ketika menikmati sukacita. Seorang anak saja tentu sudah menjadi anugerah yang tak ternilai, terlebih jika dianugerahi anak kembar.

Tak sedikit orangtua yang ingin memiliki anak kembar, lantas apakah ada cara untuk bisa memiliki anak kembar? Simak ulasan singkat berikut tentang bagaimana cara mendapatkan anak kembar yang mungkin bisa menjadi solusi bagi anda yang menginginkan anak kembar.

Ini Dia Tips Cara Mendapatkan Anak Kembar
Ilustrasi anak kembar © shutterstock

Cara mendapatkan anak kembar dengan hamil di usia tua

Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan anak kembar adalah dengan hamil di usia tua. Cara mendapatkan anak kembar ini benar adanya, pasalnya wanita yang telah masuk pada usia menopaus akan susah untuk hamil, namun jika ternyata bisa hamil maka persentase untuk mendapatkan anak kembar juga jauh lebih besar. Dengan perkiraan peningkatan sangat signifikan, yakni sebesar 7 persen pada usia 40 tahun dan 17 persen pada usia 45 tahun. Akan tetapi sebaiknya anda juga terus melakukan konsultasi dengan dokter kandungan, pasalnya hamil di usia tua tentu akan mendapat banyak hambatan dan rintangan terkait dengan masa kehamilannya.

Cara mendapatkan anak kembar dengan mengkonsumsi asam folat

Salah satu cara mendapatkan anak kembar adalah dengan mengkonsumsi asam folat. Memang sebenarnya semua jenis vitamin mempunyai khasiat serta manfaat yang sangat baik bagi tubuh jika dikonsumsi secara sesuai. Asam folat juga telah terbukti bisa meningkatkan suatu kemungkinan untuk bisa memiliki anak kembar. Asam folat memang banyak terkandung dalam susu bagi ibu hamil, yang tentu akan sangat bermanfaat untuk meminimalisir risiko bayi lahir dengan kondisi cacat. Namun mengkonsumsi asam folat ini sebaiknya juga jangan sampai melebihi 1000 mg per hari.

Cara mendapatkan anak kembar dengan menjaga asupan gizi

Salah satu cara mendapatkan anak kembar adalah dengan menjaga agar asupan gizi yang dikonsumsi selalu terjaga. Para ahli gizi telah sepakat bahwa seorang ibu yang memiliki tubuh yang kurus akan jauh lebih sulit untuk bisa mendapatkan anak kembar. Kemudian berlaku juga untuk yang sebaliknya, ibu yang memiliki tubuh gemuk mempunyai kemungkinan yang jauh lebih besar untuk mendapatkan bayi kembar, meskipun pernyataan tersebut tak seluruhnya benar. Keseimbangan gizi pada dasarnya memang sangat dibutuhkan bagi ibu hamil.

Cara mendapatkan anak kembar dengan rajin minum susu

Salah satu cara mendapatkan anak kembar adalah dengan sering mengkonsumsi susu. Berdasarkan pada sebuah penelitian yang menyebutkan bahwa wanita yang sejak perencanaan kehamilan telah rutin minum susu maka bisa dipastikan bahwa dengan rutin mengkonsumsi susu maka seorang wanita hamil diperkirakan akan mendapatkan bayi kembar. Ibu yang gemar mengkonsumsi susu mempunyai kesempatan untuk mendapatkan anak kembar 5 kali jauh lebih besar jika dibandingkan dengan yang tidak pergi.

Cara mendapatkan anak kembar dengan makan ubi-ubian

Salah satu cara mendapatkan anak kembar adalah dengan memperbanyak konsumsi ubi-ubian, hal tersebut berdasarkan pada suatu data yang telah ada. Berdasarkan pada sebuah salah suku di Afrika mempunyai kebiasaan menyantap ubi jalar maupun singkong. Dengan kebiasaan yang dimilikinya tersebut di mana masyarakat suku tersebut memiliki kebiasaan untuk makan singkong atau ubi liar. Dan kebiasaan tersebut sangat berbanding lurus dengan kelahiran anak kembar yang jauh lebih tinggi sekitar 4 kali.

CARA CEPAT HAMIL
Untuk Anda Yang Belum Punya Momongan
Atau Sudah Punya Anak Tapi Susah Hamil Lagi

silahkan download Ebooknya dibawah ini :


Cara mendapatkan anak kembar dengan berhenti pil KB

Salah satu cara mendapatkan anak kembar adalah dengan cara berhenti mengkonsumsi pil KB. Hal tersebut memang sebaiknya dan perlu anda lakukan. Hal ini tentu saja merupakan salah satu cara yang juga bisa dimanfaatkan untuk bisa mendapatkan anak kembar. Dan sedikit tips tambahan, bagi wanita yang tengah menyusui, maka kemungkinan hamil dan mendapatkan anak kembar akan jauh lebih besar. Wanita yang juga masih menyusui memiliki kemungkinan 9 kali jauh lebih besar untuk memiliki anak kembar, hal tersebut terjadi lantaran ibu hamil mempunyai kemampuan untuk melepaskan sel telur.

Cara mendapatkan anak kembar dengan tetap konsultasi ke dokter

Salah satu cara mendapatkan anak kembar adalah dengan tetap rutin berkonsultasi dengan dokter. Dengan berkonsultasi ke dokter maka sebagian unek-unek maupun masalah yang terjadi saat masa kehamilan akan bisa segera direspon dan ditangani. Beberapa hal di atas bisa anda lakukan khususnya bagi anda yang tengah mendambakan memiliki akan kembar. Namun perlu diperhatikan ketika telah memiliki anak kembar, maka sebaiknya anda tetap bisa dengan arif dan bijaksana untuk memberikan segala sesuatu kepada buah hati anda. Demikian sedikit tips dan cara untuk mendapatkan anak kembar.

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Powered by Blogger.
close