10 Tips Agar Suami Makin Cinta Istri | Dunia Informasi Kesehatan 10 Tips Agar Suami Makin Cinta Istri


Sebagai pasangan suami istri memang harus saling menyayangi serta mengasihi agar rumah tangga mereka tetap harmonis dan bahagia. Kunci dari setiap pasangan juga harus saling percaya satu sama lain. Apalagi sebelumnya mereka juga sudah komitmen untuk saling menjaga satu sama lain dan tetap bersama dalam susah dan senang. Semua itu sudah ada komitmen diwaktu pernikahan.

Namun masih banyak juga para pasangan suami istri ini ditengah perjalanan hidup mereka di terpa berbagai macam masalah. Setiap hubungan pasti akan ada masalah ntah itu perbedaan pendapat maupun hal lainnya. Namun semua bisa dilewati asalkan masing-masing pasangan tetap menjaga teguh komitmen mereka dan janji mereka sewaktu dulu menikah.

10 Tips Agar Suami Makin Cinta Istri
Ilustrasi pasangan suami istri yang bahagia (norfolkweddingevents.co.uk)
Kali ini kita ada beberapa tips agar Suami semakin cinta dengan Istri. Bagaimana tipsnya? Yuk mari kita lihat dibawah ini :

Percaya Padanya

Kebayang gak sih gimana betenya suami kalau lagi hangout bareng temen-temen HP bunyi terus. Isinya ternyata dari istri yang bolak balik Tanya “Kamu dimana” “Sama siapa”. Hei… Bagi pria maupun wanita, melakukan hal-hal menyenangkan bersama teman itu justru berpengaruh positif pada hubungan suami istri. Itu semacam tombol refresh biar tidak stress.

Rendah Hati

Jika memang perlu, jangan pelit untuk bilang “I’m sorry” meski sebenarnya bukan kita yang bersalah. Dijamin deh suami bakal luluh. Soalnya walaupun salah, pria suka gengsi mengakui kesalahannya. Malah yang ada marah-marah tidak jelas. Kalau istri yang tidak salah tapi mau minta maaf suami juga jadi adem. Apalagi jika istri yang salah, sudah semestinya dong minta maaf. Kalau untuk hal-hal kecil rasanya mengalah tidak masalah.

Tidak Gampang Ngambek

Sudah merit itu artinya sudah tua, semuanya tidak lagi bergantung pada orang tua. Kalau ada masalah ya berusaha selesaiin sendiri. Kalau ada masalah dengan suami lalu dikit-dikit ngambek ya apa bedanya dengan remaja belasan tahun. Apalagi kalau lagi marahan langsung buru-buru kabur ke rumah ortu. Iya kalau suami mau nyusul. Kalau dibiarin aja saking bosannya sama tinggah istri yang kekanakan? Nah lo!

Memasak

Jaman sekarang wanita tidak bisa memasak sudah biasa. Kalau dari awal suami tahu bahwa istrinya tidak pintar memasak, biasanya memang tidak akan menuntut istri memasak. Apalagi sekarang banyak yang memilih memakai jasa asister rumah tangga. Tapi seringnya suami akan senang jika istrinya bisa melakukan banyak hal, termasuk memasak. Walaupun mungkin hanya menu sederhana, dan sesekali saja, tentu ia akan makin perhatian dan tambah sayang.

Tunjukkan Anda Bahagia Bersamanya

Dalam hidup berumah tangga, wajar jika mengalami pasang surut. Termasuk dalam hal ekonomi. Meski begitu, jangan menunjukkan sikap seolah-olah pasangan gagal membahagiakan Anda. Bukanlah suami adalah orang yang dipeluk dan dicium dalam suka dan duka? Jadi asal ada kebersamaan, sebenarnya cobaan menjadi lebih ringan bukan?

Percaya Diri

Aku jelek ya mas, aku bodoh ya? Merasa kurang baik itu penting agar tidak sombong dan selalu berusaha memperbaiki diri. Tapi tak perlu kemudian diungkapkan dengan nada memelas.

Jangan Membandingkan

“Suami si A habis naik jabatan lhoh pa, istrinya habis dibelikan perhiasan baru” Hmm… Bukannya terpacu untuk bekerja lebih keras, salah-salah malah suami kesal. Jadi berhentilah membandingkan suami dengan pria lain, bahkan dengan ayahnya atau ayahmu sendiri.

Berikan Pujian

Tak beda dengan wanita, pria juga suka dipuji. Untuk memuji dengan tepat, seorang istri haruslah tahu tingkat pemahaman suami sehingga pujian lebih mengena di hatinya.

Percantik Diri

Cantik dan muda itu anugerah, tapi terlihat menarik itu packaging. Percantiklah penampilan dengan rajin-rajin melakukan perawatan tubuh. Jika ada dana, bisa ke Salon & SPA, jika ingin hemat, bisa lakukan perawatan sendiri di rumah. Kalau dipandang menyenangkan, tentu suami jadi kangen, makin sayang dan perhatian.

Mengobrol

Sempatkanlah waktu untuk mengobrol, meski hanya beberapa menit sebelum tidur. Bawalah suasana menjadi rilek dengan obrolan ringan dan menyenangkan. Jangan mengobrol pekerjaan yang akhirnya membuat Anda berdua justru tak nyaman.

Setelah membaca 10 Tips Agar Suami Makin Cinta Istri ini hanya butuh beberapa menit. Namun untuk mempraktekkannya kadang sungguh sulit. Rasanya ada saja alasan untuk tidak melakukannya. Namun demi menjaga hubungan agar tetap bahagia dan harmonis apa salahnya kalau di coba, nothing lose juga kan?

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Powered by Blogger.