Video Cara Cepat Menenangkan Bayi Menangis oleh Dr.Robert Hamilton | Dunia Informasi Kesehatan Video Cara Cepat Menenangkan Bayi Menangis oleh Dr.Robert Hamilton


Bayi pasti akan selalu menangis setiap waktu, karena memang itulah caranya untuk menyampaikan sesuatu kepada kita. Dikarenakan bayi memang belum bisa bicara, maka mereka berkomunikasi dengan kita lewat tangisannya.

Akan tetapi kebanyakan orang tua selalu panik jika mendegar bayinya menangis, apalagi menangis tiba-tiba ketika sedang tertidur. Biasanya itu menandakan bayi sedang lapar atau telah buang air kecil atau besar ketika tidur. Bayi menangis juga merupakan hal yang baik dibanding dengan bayi yang diam saja, sangat sulit untuk mengetahui apa yang sedang dialaminya. Jika sedang sakit juga masih diam saja, maka anda harus berhati-hati sesuatu yang serius mungkin diderita oleh bayi anda.

Namun jika anda para orang tua memang tidak tahan dengan tangisan bayi, mungkin tips berikut bisa membantu anda menenangkan bayi menangis dengan cepat tanpa harus repot.

Kali ini para orang tua tidak perlu khawatir lagi dengan tangisan bayi karena ada tips jitu yang diberikan oleh Dr. Robert Hamilton yang memang sudah mahir dibidangnya akan berbagai tips cara menenangkan bayi dengan cepat dan tanpa membuat bayi tertekan.

Caranya sangat gampang sekali, anda hanya perlu mengendong bayi tersebut dengan posisi tertentu dan secara otomatis bayi akan langsung berhenti menangis. Bagaimana? luar biasa bukan?
Untuk lebih jelasnya silahkan simak video berikut ini.

Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=j2C8MkY7Co8

CARA CEPAT HAMIL
Untuk Anda Yang Belum Punya Momongan
Atau Sudah Punya Anak Tapi Susah Hamil Lagi

silahkan download Ebooknya dibawah ini :
Cara Cepat Hamil

Bagaimana? Gampang bukan caranya? Ternyata dengan cara yang tepat bayi anda akan berhenti menangis dengan cepat dan tanpa harus repot kesana kemari. Semoga video kali ini membantu ya.. silahkan dicoba kepada bayi anda ketika menangis. Baca juga : 10 Mitos Tentang Kehamilan yang Harus Ibu Hamil Ketahui !

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Powered by Blogger.