Lebih Sehat dengan Udara Bersih dari Samsung Air Purifier | Dunia Informasi Kesehatan Lebih Sehat dengan Udara Bersih dari Samsung Air Purifier


Polusi udara itu seperti musuh kesehatan yang tak terlihat. Efek dari polusi udara akan dirasakan oleh semua orang, baik yang tinggal di Negara maju ataupun berkembang, sehingga polusi udara disebut sebagai masalah kesehatan lingkungan terbesar saat ini.

Sebuah penelitian yang dilakukan oleh WHO bahkan menemukan bahwa polusi bias dikaitkan dengan 1 dari 8 kematian pada tahun 2012! Polusi udara juga bias memicu berbagai penyakit seperti kanker paru-paru, stroke, dan penyakit jantung. Dan dari area di seluruh dunia, Asia Tenggara merupakan wilayah dengan polusi udara terburuk di dunia.

Anda mungkin mengira bahwa udara yang Anda hirup saat ini sudah cukup bersih dan tidak tercemar. Tapi, tidak adanya bau ataupun asap yang terlihat tidak berarti bahwa udara di lingkungan sekitar Anda tidak tercemar. Sebuah laporan WHO juga menyebutkan bahwa ada hubungan antara berbagai macam penyakit saluran pernafasan dengan partikel debu di udara serta kualitas udara dalam ruangan.

Lebih Sehat dengan Udara Bersih dari Samsung Air Purifier

Salah satu cara untuk menjaga kebersihan udara di dalam ruangan adalah dengan menggunakan air purifier, contohnya adalah produk air purifier yang baru-baru ini diluncurkan oleh Samsung. Dengan 3 tahap penyaringan, yaitu Pre Filter, Deodorization Filter, dan HEPA (High-Efficiency Particulate Air) Filter, Samsung Air Purifier membantu membersihkan udara di dalam ruangan dari partikel-partikel debu, mengusir bau tak sedap, serta menyaring partikel debu dan virus yang paling kecil sekalipun. Cara kerja HEPA Filter yang mendorong udara melalui filter yang sangat halus membantu Samsung Air Purifier menangkap alergen dan partikel dalam udara yang berbahaya bagi kesehatan.

Kemampuan Samsung Air Purifier juga semakin lengkap dengan teknologi S-Plasma Ion yang membantu menghilangkan bakteri jamur, jamur, serta alergen hingga 99,99%, sehingga udar dalam ruangan menjadi semakin bersih.

Itu sebabnya Samsung Air Purifier juga bias membasmi virus influenza di udara! Selain itu, Samsung Air Purifier tipe "AX034EPXAWQ" juga punya fungsi humidifikasi, sehingga menjaga kelembaban udara dalam ruangan untuk tetap berada pada tingkat kelembaban udara 40-60% yang baik untuk kesehatan. Anda bisa mengatur tingkat kelembaban udara yang dihasilkan sesuai keinginan Anda dengan mudah. Udara pun tak hanya lebih bersih, tapi juga terasa lebih segar.

Dengan udara yang lebih bersih, resiko berbagai penyakit pernafasan serta penyakit lain akan berkurang. Selain itu, Anda yang memiliki masalah alergi juga akan merasakan manfaat dari udara segar yang dihasilkan oleh Samsung Air Purifier. Tapi tentu saja, agar kebersihan udara dalam ruangan semakin terjaga, Anda harus memperhatikan sumber alergen dan debu lain di rumah Anda.

Bersihkan rumah dan perabotan Anda secara rutin, terutama kalau Anda memelihara binatang seperti anjing atau kucing. Penggunaan vacuum cleaner untuk membersihkan ruangan akan membantu Anda membersihkan debu dari perabotan rumah tangga dengan lebih seksama. Selain itu, lantai kayu atau ubin akan lebih bebas debu dibandingkan lantai yang dilapisi dengan karpet.

Cermat memilih furniture serta rutin membersihkan ruangan di rumah sangat penting untuk menjaga kualitas udara di rumah Anda. Lengkapi pula ruangan di rumah Anda dengan canggihnya teknologi Samsung Air Purifier untuk udara yang lebih bersih.

Efeknya pada kesehatan Anda dan keluarga tak hanya langsung terasa, tapi berlangsung hingga jangka panjang. Anda dan keluarga akan bernafas lebih lega, karena ruangan yang terasa pengap dan berdebu pun akan terasa lebih segar.

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Powered by Blogger.