5 Asuransi Kesehatan Terbaik di Indonesia versi DuniaInformasiKesehatan.com | Dunia Informasi Kesehatan 5 Asuransi Kesehatan Terbaik di Indonesia versi DuniaInformasiKesehatan.com


Seperti yang kita ketahui akhir-akhir ini masyarakat Indonesia cenderung sudah mengerti betapa pentingnya kesehatan. Kesehatan merupakan aset utama dalam setiap kehidupan manusia, maka dari itu tanpa kesehatan kita tidak dapat berbuat apa-apa.

Banyak dari kita telah sadar akan mahalnya biaya berobat ketika sakit dan biaya-biaya lainnya demi menjaga kesehatan kita. Maka dari itu banyak jasa-jasa yang ditawarkan berbagai macam perusahaan untuk melindungi kita dari ancaman kesehatan bahkan kematian. Ya, salah satunya adalah Asuransi Kesehatan.

Asuransi kesehatan kini sudah mulai dilirik oleh masyarakat Indonesia karena kelebihan jasanya yang dapat mengcover seluruh biaya perobatan dan bahkan mendapat kompensasi uang ketika nasabah meninggal, hal itulah yang sering dimanfaatkan nasabah agar kelak anak dan istri yang ditinggalkan tidak perlu pusing dalam memikirkan biaya kehidupan sehari-hari kedepannya.

5 Asuransi Kesehatan Terbaik di Indonesia versi Dunia Informasi Kesehatan
5 Asuransi Kesehatan Terbaik Indonesia
Untuk itu Admin merangkum dari sekian banyak Perusahaan Asuransi Kesehatan yang berkembang di Indonesia dirangkum menjadi 5 Perusahaan asuransi kesehatan terbaik di Indonesia versi Duniainformasikesehatan.com. Mari kita simak apa saja kelima perusahaan asuransi kesehatan tersebut.

1. AIA Financial

PT. AIA FINANCIAL (AIA) merupakan salah satu perusahaan asuransi jiwa terkemuka di Indonesia dan merupakan perusahaan asuransi jiwa yang terdaftar di serta diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan. AIA di Indonesia merupakan anak perusahaan dari AIA Group. AIA menawarkan berbagai produk asuransi, termasuk asuransi dengan prinsip Syariah, yang meliputi asuransi jiwa, asuransi kesehatan, asuransi kecelakaan diri, asuransi yang dikaitkan dengan investasi, program kesejahteraan karyawan, program pesangon, dan program Dana Pensiun (DPLK).

Produk-produk tersebut dipasarkan oleh lebih dari 10.000 tenaga penjual berpengalaman dan professional melalui beragam jalur distribusi seperti Agency, Bancassurance dan Corporate Solutions (Pension & Employee Benefits).

Keunggulan dan kinerja AIA juga dibuktikan dengan banyaknya penghargaan yang diterima di bidang industri asuransi jiwa di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir ini. (sumber : http://www.aia-financial.co.id)

2. Prudential

Didirikan pada tahun 1995, PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) merupakan bagian dari Prudential plc, sebuah grup perusahaan jasa keuangan terkemuka di Inggris. Sebagai bagian dari Grup yang berpengalaman lebih dari 165 tahun di industri asuransi jiwa, Prudential Indonesia memiliki komitmen untuk mengembangkan bisnisnya di Indonesia.

Sejak meluncurkan produk asuransi yang dikaitkan dengan investasi (unit link) pertamanya di tahun 1999, Prudential Indonesia merupakan pemimpin pasar untuk produk tersebut di Indonesia. Di samping itu, Prudential Indonesia juga menyediakan berbagai produk yang dirancang untuk memenuhi dan melengkapi setiap kebutuhan para nasabahnya di Indonesia.

Sampai 30 Juni 2014, Prudential Indonesia memiliki kantor pusat di Jakarta dan kantor pemasaran di Medan, Surabaya, Bandung, Denpasar, Batam dan Semarang. Prudential Indonesia melayani lebih dari 2,3 juta nasabah melalui lebih dari 200.000 tenaga pemasar di 371 Kantor Pemasaran Mandiri (KPM) di seluruh nusantara (termasuk di Jakarta, Surabaya, Medan, Bandung, Yogyakarta, Batam, dan Bali). (sumber : http://www.prudential.co.id)

3. Manulife

Perusahaan asuransi ini adalah cabang dari Manulife Financial yang merupakan salah satu perusahaan asuransi jiwa terbesar di dunia yang diukur berdasarkan kapitalisasi pasar. Manulife saat ini memiliki sekitar 26.000 karyawan di seluruh dunia. Di Indonesia perusahaan ini berdiri sejak tahun 1985. Dengan produk andalannya asuransi kesehatan "Prohealth" yang merupakan produk asuransi kesehatan perorangan standalone yang komprehensif meliputi biaya-biaya medis sepanjang usia Anda sampai dengan usia 99 tahun. Produk ini memberikan manfaat yang tepat atas biaya perawatan atau pengobatan Anda melalui sistem penggantian biaya (reimbursement). Biaya tersebut mencakup biaya-biaya dokter ahli, prosedur, tes lab, pengobatan, dan biaya lainnya yang berhubungan dengan rawat inap rumah sakit. (sumber : http://www.manulife-indonesia.com)

4. AXA Mandiri

AXA Mandiri merupakan hasil merger dari 2 perusahaan yaitu Bank Mandiri dan AXA Group yang bertujuan menyediakan solusi kesehatan kepada setiap nasabahnya. Berawal dari bisnis asuransi jiwa di tahun 2004, kesuksesan AXA Mandiri dilanjutkan dengan dibangunnya bisnis asuransi umum pada tahun 2011. AXA Mandiri kini semakin lengkap dan kuat dan terus berfokus untuk menyediakan berbagai solusi sesuai kebutuhan Nasabah, baik disegi layanan keuangan dan investasi, maupun solusi perlindungan jiwa dan aset. (sumber : https://www.axa-mandiri.co.id)

5. Allianz

Merupakan cabang dari Allianz SE Jerman, yang merupakan salah satu perusahaan asuransi terbesar di dunia. Masuk di Indonesia sejak tahun 1981. Bergerak pada bidang asuransi jiwa, kesehatan, employee benefit, serta dana pensiun dan saving. Jasa yang ditawarkan perusahaan ini adalah asuransi kesehatan, asuransi jiwa, asuransi umum, asuransi syariah, asuransi kumpulan dan asuransi jiwa bank. (sumber : http://www.allianz.co.id/)

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Powered by Blogger.
close