Video : Bahaya Tidur di Lantai dengan Menggunakan Kipas Angin | Dunia Informasi Kesehatan Video : Bahaya Tidur di Lantai dengan Menggunakan Kipas Angin


Kali ini kita akan memberikan video dari Dr. Oz Indonesia tentang kebiasaan sehari-hari yang tidak baik bagi kesehatan. Salah satunya yaitu "bahaya tidur menggunakan kipas angin". Tentu saja efek samping dapat mengganggu kesehatan anda.

Salah satu efek dari angin yang dihasilkan kipas angin akan masuk ke rongga telinga dan membawa virus yang mungkin dapat menyebabkan "Bells Palsy" atau kelumpuhan sistem syaraf pada wajah. Hal ini sangat berbahaya sekali, karena dapat menyebabkan kelumpuhan pada semua anggota tubuh anda.

Gambar Dr.Oz Indonesia sedang menjelaskan bahaya tidur dilantai
Menakutkan juga bukan penyakitnya ? Dan biasanya penyakit bells palsy tersebut akan membuat wajah anda menjadi bencot, dan sebagainya. Itulah yang disebut kelumpuhan sistem syaraf pada wajah. Belum lagi jika merambat keseluruh bagian tubuh anda, hal ini jika tidak segera dicegah akan berakibat fatal pada kesehatan dan penampilan anda tentunya.

Selain itu juga tidur dilantai yang berbahan dasar semen atau porslen juga akan terasa lebih dingin sehingga tubuh akan merasakan kedinginan jika ditambah dengan menggunkan kipas angin. Tentu saja hal itu sangat tidak baik untuk kesehatan anda.

Untuk itu lebih baik hindari menggunakan kipas angin jika anda tidur diatas lantai. Dan usahakan untuk memakai alas tidur seperti matras ataupun lainnya yang mencegah tubuh anda terkena lantai secara langsung.

Untuk penjelasan selengkapnya silahkan simak baik-baik video dari Dr.Oz Indonesia dibawah ini. Video bisa menjadi referensi kesehatan untuk anda. Karena semua informasi dari Dr. Oz Indonesia sangat baik untuk kesehatan anda. Ada juga tips kesehatan lainnya silahkan lihat video lainnya disini.

Video : DR OZ INDONESIA - Bahaya Tidur Menggunakan Kipas Angin
sumber : Youtube (DR OZ INDONESIA)

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Powered by Blogger.
close