Diet Ekstrim Dengan Makanan Tertentu | Dunia Informasi Kesehatan Diet Ekstrim Dengan Makanan Tertentu


Memiliki bentuk tubuh yang bagus tidak semudah ketika Anda terus mengkonsumsi makanan yang lezat, para wanita rela melakukan apa saja hanya untuk mendapatkan kembali bentuk tubuh idealnya, bahkan hingga melakukan diet ekstrim. Seperti namanya, diet ini cenderung dijauhi oleh semua orang karena tidak aman, karena ketika seseorang memutuskan untuk menjalani program diet ini, dia diharuskan untuk menjauhi beberapa jenis makanan sehingga hanya makanan tertentu saja yang bisa masuk ke dalam perut nya. Berikut ini akan dijelaskan beberapa bentuk dari pelaksanaan diet ekstrim yang masih cukup banyak dijalani oleh masyarakat.

Diet Ekstrim Dengan Makanan Tertentu

Diet Ekstrim Dengan Makanan Tertentu
Diet ekstrim
Diet dengan mengkonsumsi cuka apel secara rutin merupakan jenis diet yang sangat terkenal di tahun 80-an. Anda yang tertarik untuk mencoba diet ini, bisa mencoba untuk meminum campuran cuka apel dan air setiap harinya, dengan tujuan agar lemak bisa terbakar dengan cepat. Meskipun begitu, diet ini termasuk pada diet yang cukup unik dan ketika Anda memutuskan untuk mencobanya, pastikan jika tubuh Anda siap menerima cuka apel dalam jumlah yang cukup besar jika dihitung satu bulan lamanya Anda minum air cuka apel, lebih baik tanyakan dahulu pada dokter aman atau tidaknya.

Diet dengan mengkonsumsi jeruk bali. Jeruk bali merupakan komoditi asal Bali, namun Anda bisa menemukan jeruk bali di supermarket terdekat. Cara diet ini mungkin cocok bagi Anda yang suka mengkonsumsi buah ini, Anda hanya perlu menyantap buah jeruk bali setelah menyelesaikan makan, terapi yang dinilai efektif untuk melangsingkan tubuh.

Diet ekstrim dengan kubis. Sayuran ini dipercayai mampu membantu seseorang untuk kehilangan bobot tubuhnya sebanyak 10-15 pon jika dikonsumsi secara rutin. Mengolah kubis yang paling mudah adalah dengan merebusnya bersamaan dengan aneka sayuran lainnya, sehingga menjadi sup yang lezat.

Diet sayuran saus. Diet ini sama halnya dengan diet salad sayuran, karena seseorang yang menjalankan diet ini hanya dianjurkan untuk mengkonsumsi sayuran yang diberi saus sebagai pelengkapnya, meskipun sayuran memilki nutrisi yang cukup banyak, tetap saja nutrisi dalam tubuh belum terpenuhi hanya dengan makan sayuran dan saus saja.

HCG diet. Cara diet ini termasuk dalam jenis diet ekstrim yang paling menyeramkan, karena Anda diharuskan mampu untuk menjani olahraga minimal 2 jam lamanya, belum selesai disitu saja, Anda juga dianjurkan untuk mengkonsumsi obat-obatan pelangsing yang dianggap mampu mengurangi kalori sebesar 500-800 jumlah kalori dalam jangka waktu satu hari.

Meskipun Anda tertarik untuk memilki bentuk tubuh langsing, Anda harus bisa memilih dengan cerdas program diet yang sesuai dengan kemampuan tubuh Anda sehingga Anda tidak akan mengalami masalah kesehatan ke depannya, suatu kondisi yang tidak menyenangkan dan sebenarnya sangat tidak Anda inginkan untuk terjadi.

Baca Juga Ini

[random][fbig1]
Powered by Blogger.
close